Sukses

FimelaHood

Buka Bersama Beauty House Squad: Ajang Kumpul Pertama

Fimela.com, Jakarta Salah satu kegiatan seru yang selalu bikin kangen saat bulan Ramadan tiba adalah buka puasa bersama dengan keluarga tercinta atau para sahabat. Selain menjadi ajang berkumpul melepas kangen karena tidak setiap hari bertemu, buka puasa bersama juga bisa dijadikan tempat berbagi informasi atau ilmu soal makeup, setidaknya itulah yang dilakukan oleh para anggota komunitas Beauty House Squad.

Pada Jumat, 24 Mei 2019, komunitas Beauty House Squad mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk pertama kalinya karena kebetulan komunitas yang satu ini juga baru berdiri sejak Januari 2019 lalu. Kegiatan yang diadakan di Rumah Huk, Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu tidak hanya buka puasa bersama, tetapi juga ajang untuk berbagi informasi soal makeup.

“Ini adalah kegiatan offline yang pertama kali diadakan oleh Beauty House Squad. Kenapa baru sekarang? Karena kami pikir inilah momen yang tepat untuk kumpul semua anggota yang bisa,” jelas Laksmi salah satu founder Beauty House Squad kepada Fimela.com. Meskipun sering kali bertemu diberbagai acara beauty, namun buka puasa ini jadi ajang kumpul pertama anggota komunitas.

“Dari pertemuan ini kita berharap kita semakin dekat dan mengenal satu sama lain. seperti semangat kekeluargaan yang terus kita suarakan, jadi kita bukan cuma sekadar komunitas, anggaplah sebagai keluarga,” terang Hanny. Kegiatan buka puasa ini mungkin memang yang pertama, tapi bukan berarti yang terakhir.

“Pastinya nanti akan ada kegiatan kumpul lainnya, tapi kita memang tidak mengharuskan setiap bulan mengadakan pertemuan karena kesibukan masing-masing anggota. Tapi komunikasi atau pun collab tetap jalan di grup kami,” tambah Laksmi. Para anggota Beauty House Squad pun berharap bahwa kedepannya hubungan para anggota semakin solid dan juga bisa membuat konten yang “oke”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading