Sukses

FimelaHood

Fimelahood Mindful Parenting: Sudahkah Menjadi Orangtua yang Sadar Diri?

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia dilahirkan dari orangtua. Namun, pada kenyataannya, tidak semua manusia bisa menjadi orangtua, terutama orangtua yang berkesadaran. Sebagian dari orangtua, ingin menguasai anak dengan harapan-harapan yang mereka bentuk sendiri tanpa mengerti kondisi anak yang sebenarnya.

Tidak jarang, beberapa orangtua menghakimi anak jika bertindak tidak sesuai harapan. Padahal, tanpa disadari, hal tersebut bisa memperkeruh relasi orangtua dan anak yang seharusnya terjalin harmonis. Mencoba untuk meredakan fenomena tersebut sekaligus menyambut Hari Anak Nasional, Fimela.com membuat diskusi parenting bersama Melly Amaya Kion, praktisi mindful parenting.

Lebih lanjut, melalui pola asuh mindful parenting, orangtua belajar untuk mendidik buah hati sesuai zaman di mana anak tumbuh. "Kita terus mau mengatur anak-anak kita, alhasil hubungan orangtua dan anak malah tidak harmonis. Harusnya itu kita ngobrol bersama,” jelas Melly.

Melihat permasalahan yang ada, pola asuh ini diyakini menjadi pola asuh yang menarik dan tepat untuk dipelajari oleh orangtua zaman sekarang. Oleh karena itu, lewat acara Fimelahood, Fimela.com mengajak pembaca untuk mengikuti sharing session bertema Mindful Parenting bersama Melly Amaya Kiong.

Bertempat di Atrium Plaza Indonesia, lantai 4, Jakarta Pusat, Fimelahood Mindful Parenting akan diadakan pada Kamis, 11 Juli 2019, pukul 12.00-15.00 WIB. Tidak hanya sampai di situ, untuk menguji kreativitas dan memperkuat bonding antara ibu dan anak, peserta juga akan disuguhkan workshop membuat pouch string besama @thecraftgoodsandco.

Tertarik untuk mengikutinya? Yuk, langsung daftar di sini. Jangan sampai terlewat, ya! Sebab, Fimela.com hanya akan memilih 15 pasang ibu dan anak untuk beruntung. See you!

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Scooter Bee 17, Buktikan Kesetaraan Gender dalam Hobi Otomotif
Artikel Selanjutnya
Sukses di Jakarta, Rexona x Fimelahood Siap Hadir di Bandung