Sukses

FimelaHood

Bersiap! Rexona x Fimelahood Menuju Kota Ke-tiga

Fimela.com, Jakarta FIMELA selalu melibatkan para pembaca dalam perjalanannya. Seperti lewat kompetisi menulis, kuis, dan acara-acara yang dibuat. Salah satu acara yang FIMELA buat adalah Fimelahood. Bersama Rexona, Fimelahood berjalan di lima kota di pulau Jawa dan Bali yang berlangsung sejak September 2019 lalu.

Berlokasi di Kota Kasablanka Mall, Jakarta menjadi kota pertama yang disinggahi event ini pada 19 September 2019. Mengundang Furry Citra, Titis Sapoetra, Abdul Aziz (Senior Brand Support Manager), Amelia Ayu Kinanti (Editor In Chief FIMELA), dan Anggya Kumala sebagai pembicara, Rexona x Fimelahood mengangkat tema 'Feel Good Boost Up Your Confidence'.

Sesuai dengan tema yang diangkat, yakni mengenai kepercayaan diri dan self love, keempat pembicara banyak membicarakan tentang mencintai diri sendiri. "Jadi langkah awal adalah kenali diri sendiri, cari tahu apa yang disukai. Dengan begitu kamu bisa mencintai diri sendiri dan fokus pada diri yang nantinya akan membuatmu untuk memperhatikan perawatan diri," kata Amelia Ayu Kinanti memberi tips.

Tidak berhenti sampai di situ, Jumat, 27 September 2019 Rexona x Fimelahood menyapa Kota Kembang. Bersama 35 peserta, Amelia Ayu Kinanti, Abdul Aziz, dan Angelicca membicarakan tentang personal style yang lagi-lagi melibatkan kepercayaan diri seseorang.

Pada acara tersebut, Angelicca mengatakan betapa pentingnya personal style bagi seseorang terutama bagi para influencer. "Menurutku, personal style adalah salah satu kunci yang bisa membuat kita bertahan, karena dengan personal style, membuat diri mereka unik, jadi pada saat kita membuat konten, kita akan menunjukan personal style kita," ujar Angel.

Perjalanan Rexona x Fimelahood Roadshow belum berakhir. Setelah Jakarta dan Bandung, masih ada tiga kota lagi yang akan didatangi. Yogyakarta menjadi kota ke-tiga yang akan disinggahi sebelum Malang dan Bali. Dengan tema besar self love, Rexona x Fimelahood Yogyakarta akan membicarakan tentang mencintai dan menerima diri sendiri dengan cara yang menyenangkan.

Ingin menjadi bagian dari keseruan Rexona x Fimelahood? Segera daftarkan diri kamu di bawah ini dan pantau info selanjutnya hanya di Instagram @fimeladotcom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading