Sukses

FimelaHood

Rexona x Fimelahood Menuju Malang, Segera Daftar di Sini

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Rexona x Fimelahood ke beberapa kota di Indonesia belum berhenti. Seperti yang mungkin sudah kamu tahu bahwa Fimelahood—komunitas pembaca setia Fimela.com, di tahun 2019 ini bekerja sama dengan Rexona untuk memperkenalkan produk terbarunya, yakni Rexona Dry Serum keliling beberapa kota besar di Tanah Air.

Rexona x Fimelahood pertama diadakan di Jakarta, tepatnya di Main Atrium Kota Kasablanka. Saat itu, acara yang mengangkat tema “Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece” tersebut menghadiri beberapa pembicara, mulai dari influencer Furry Citra, desainer Tities Saputra, Senior Brand Manager Rexona Anggya Kumala dan tak lupa Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti.

Sukses digelar di Jakarta, Rexona x Fimelahood berlanjut ke Bandung, kali ini pembicara yang hadir adalah Angelicca Martin. Lalu kira-kira akan berhenti di kota mana lagi Rexona x Fimelahood? Kabar bahagia buat kamu para pembaca setia Fimela.com yang berada di Yogyakarta dan Malang.

Di bulan November, Rexona x Fimelahod akan mampir ke Yogyakarta dan Malang. Sama seperti acara Fimelahod yang sudah-sudah, nantinya acara tidak hanya dimeriahkan oleh sharing session bersama pembicara yang pastinya keren-keren, tapi juga ada workshop yang tentunya juga sangat menyenangkan bagi para perempuan.

Buat kamu yang ada di Yogyakarta dan Malang bisa langsung daftarkan diri kamu. Untuk kamu yang ada di Yogyakarta bisa daftar ke http://bit.ly/FimelahoodYogyakarta dan untuk kamu yang ada di Malang bisa langsung “klik” link ini saja http://bit.ly/FimelahoodMalang. Ingat, acara ini gratis dan tempat terbatas, jadi buruan daftar sekarang juga. Sampai ketemu di kota-kota selanjutnya sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading