Sukses

FimelaHood

Rexona x Fimela Goes To Malang, Are You Ready?

Fimela.com, Jakarta Kelana Rexona x Fimela tidak berhenti sampai di Kota Pelajar Yogyakarta. Masih ada dua kota lagi yang akan disinggahi untuk memperkenalkan produk terbaru Rexona, Rexona Dry Serum. Malang, Jawa Timur, adalah kota selanjutnya yang didatangi.

Tidak hanya memperkenalkan produk, bersama Fimela, Rexona juga meng-encourage para perempuan untuk mencintai diri sendiri dan percaya pada diri sendiri lewat talkshow yang ada pada acara tersebut. Seperti talkshow di Rexona x Fimela Jakarta. Bersama Tities Sapoetra, Furry Citra, dan 70 peserta undangan, mereka membicarakan 'Feel Good Boost Up Your Confidence'.

Berlanjut ke Bandung, 'Create Your Own Personal Style' dipilih menjadi tema talkshow bersama Angelicca Martin. Menurut Angelicca, personal style adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki figur publik seperti influencer.

"Menurutku, personal style adalah salah satu kunci yang bisa membuat kita bertahan, karena dengan personal style, membuat diri mereka unik, jadi pada saat kita membuat konten, kita akan menunjukan personal style kita," kata Angel.

Paling anyar, Rexona x Fimela Yogyakarta dengan tema 'Be Positive, Be Confident, Be You' bersama Kyra Nadya. Di hadapan 35 peserta, Kyra Nadya mengungkapkan tentang isu kepercayaan diri.

"Semua orang pasti punya insecurities akan dirinya sendiri, karena kadang ada saja orang yang ngata-ngatain aku, dan pasti aku kepikiran, tapi aku mencoba untuk nggak mendengarkannya dan lebih kasian sama mereka, karena bisa jadi mereka merendahkan orang lain untuk bisa percaya diri," ujar Kyra.

Serupa dengan tiga kota tersebut, di Malang nanti juga akan ada talkshow dengan tema besar self-love. Ingin menjadi keseruan dari Rexona x Fimela Malang? Yuk daftarkan diri kamu ke sini!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Star Irawan di Rexona x Fimela Malang, 22 November Mendatang
Artikel Selanjutnya
Rexona x Fimela Bakal Mampir ke Bali, Daftar Segera di Sini