Sukses

FimelaHood

Are You Ready For Rexona x Fimela Yogyakarta?

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya Rexona Dry Serum, Rexona menggandeng Fimela, melakukan roadshow ke lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Bali. Bersamaan dengan perkenalan produk, Rexona x Fimela membuat talkshow #ketikece di setiap kota yang disinggahi.

Sedikit kilas balik, di Jakarta, Rexona x Fimela diadakan di Mall Kota Kasablanka pada 19 September 2019. Mengundang influencer Furry Citra, desainer Tities Sapoetra, Aziz Abdul Muslim selaku Senior Brand Support Manager Rexona, Amelia Ayu Kinanti selaku Editor In Chief Fimela.com, dan Anggya Kumala selaku pihak Unilever sebagai pembicara, tema yang diangkat adalah 'Feel Good Boost Up Your Confidence'.

Sukses dengan rangkaian acara di Jakarta, Rexona x Fimela melanjutkan perjalannya ke Bandung pada 27 September 2019. Masih mengangkat tema self love, di Kota Kembang ini, Abdul Aziz, Amelia Ayu Kinanti, dan Angelicca Martin (influencer), berbicara tentang 'Creat Your Own Personal Style' bersama 35 perserta di Saka Bar and Bistro.

Berlanjut ke kota ke-tiga, Rexona x Fimela akan menyambangi Kota Pelajar, Yogyakarta pada 1 November 2019 mendatang. Mengundang influencer Kyra Nadya, Rexona x Fimela kali ini akan berbicara tentang kepercayaan diri, 'Be Positive, Be Confident, Be You'. Mengundang 35 peserta pilihan, acara ini akan diadakan di Canting Cafe, Rooftop Mall Galeria.

Selain talkshow, di akhir acara selalu diisi dengan workshop hand craft bersama para peserta. Seperti Bandung dan Jakarta, event Rexona x Fimela Yogyakarta juga akan diisi dengan workshop pembuatan anting. Sekadar info, hingga saat ini, Fimela telah memilih dan menetapkan 35 peserta yang akan hadir di acara tersebut.

Ingin menjadi bagian dari keseruan Fimelahood selanjutnya? Yuk, daftarkan diri kamu di http://bit.ly/FimelahoodMalang dan rasakan kemeriahan bersama Sahabat Fimela di kotamu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rexona x Fimela: Mengakhiri Perjalanan di Denpasar, Bali