Sukses

FimelaHood

Fimelahood Ikut Ngobrol Cantik di Sephora Foundation Diversity

Fimela.com, Jakarta Hi, sahabat Fimela.com! Ada kabar membahagiakan buat kamu para pencinta makeup atau dunia kecantikan karena diakhir Oktober nanti atau tepatnya pada 31 Oktober 2019, Fimela.com bekerja sama dengan Sephora mengadakan bincang-bincang santai soal kecantikan yang bertajuk “Sephora Foundation Diversity”.

Digelar di Sephora Senayan City, Jakarta Selatan, acara tersebut akan dihadiri oleh beberapa orang speaker yang pastinya keren-keren. Para speaker tersebut, yakni Clara Cr (@cclaracr), Marceline Carlos (@marcelinecarlos), Sanly Liu (@sanlyliuu), dan Deszell (@deszell). Istimewanya acara tersebut juga akan menghadirkan beauty editor Fimela.com, Nabila Micadinisa.

Tertarik buat ikutan? Sayangnya, acara tersebut hanya bisa dihadiri oleh Fimelahood—komunitas para pembaca setia Fimela.com. Jadi, itulah salah satu keuntungan buat kamu yang bergabung dengan Fimelahood, pasalnya kalau ada acara keren-keren yang akan dibuat oleh Fimela.com, kamu (Fimelahood) duluan yang akan dihubungi terlebih dahulu oleh tim redaksi Fimela.com.

Buat kamu yang belum mendaftarkan diri kamu jadi bagian dari Fimelahood, maka jangan ragu untuk memasukkan data kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/fimelahood_database. Siapa tahu diacara selanjutnya kamulah yang beruntung dan bisa ikutan. Semoga tim redaksi Fimela.com segera menghubungi kamu ya…

Jangan lupa juga pada pertengahan November nanti ada Fimela Fest 2019, acara tahunan Fimela.com yang menghadirkan para speaker yang akan memberikan berbagai kisah inspiratif buat kamu. Ada juga kelas-kelas menarik yang bisa diikuti. Untuk kamu yang ingin datang ke acara Fimela Fest yang akan diadakan pada 12-17 November nanti di Gandaria City, silahkan daftarkan diri kamu ke link ini: https://www.fimelafest.com/join.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading