Sukses

FimelaHood

Yuk Gabung ke Komunitas Fimela.com, Fimelahood dengan Mendaftar ke Sini

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2019 ini Fimela.com melalui komunitas pembaca setianya yang dikenal dengan nama Fimelahood mencoba untuk rutin mengadakan berbagai kegiatan setiap bulannya. Kegiatan yang dikemas ke dalam sebuah acara sharing session atau talk show tersebut selalu mengangkat tema yang berbeda.

Tema-tema yang diangkat mewakili seluruh rubrik atau kanal berita yang dimiliki oleh Fimela.com, mulai dari Fashion, Beauty, Relationship, Parenting, Personality dan Lifestyle. Menghadiri sejumlah pakar dibidangnya, kegiatan sharing session juga dimeriahkan dengan berbagai workshop yang dapat diikuti oleh para peserta.

Tak hanya di Jakarta, tahun ini Fimelahood juga akan hadir dibeberapa kota besar lainnya di Indonesia, sebut saja Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Bali. Tertarik buat ikutan setiap kegiatan yang diadakan oleh Fimelahood? Karena setiap acara hanya bisa dihadiri oleh beberapa peserta atau pembaca alias “TERBATAS”, untuk itu nggak ada salahnya kamu mendaftarkan nama kamu sekarang juga ke link berikut ini: http://bit.ly/GuestBook_Fimelahood.

Siapa tahu di acara selanjutnya nama kamu yang akan beruntung dihubungi oleh tim redaksi Fimela.com untuk nantinya bisa mengikuti berbagai kegiatan Fimelahood. Tunggu apa lagi, daftarkan diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/GuestBook_Fimelahood dan sampai ketemu diacara Fimelahood berikutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading