Sukses

FimelaHood

Mau Kapanlagi Korea Mempromosikan Resto atau Cafe Kamu? Daftar Langsung ke Sini

Fimela.com, Jakarta Promosi dari mulut ke mulut sudah dilakukan, promosi melalui sosial media juga sudah dilakukan, lalu harus bagaimana lagi supaya resto atau cafe atau coffeeshop kamu ramai pengunjung? Tenang karena masih banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk memperkenalkan bisnis kuliner yang tengah kamu dirikan.

Bukan hanya kamu pastinya setiap pemilik usaha kuliner ingin bisnisnya lancar, dalam artian banyak pengunjung yang datang dan setiap makanan atau pun minuman yang dijual juga disukai oleh para pengunjung. Jadi, kalau berbagai cara di atas sudah kamu lakukan juga, maka ada satu cara lain yang bisa kamu coba.

Salah satu cara mempromosikan cafe yang harus kamu coba adalah dengan mendaftarkan resto atau cafe atau coffeeshop yang kamu miliki ke Kapanlagi Korea. Dengan cara yang cukup mudah tersebut, resto atau cafe kamu nantinya pasti akan ramai oleh pengunjung. Penasaran soal bagaimana kerja sama tersebut bisa berjalan?

Langsung saja masukkan data diri kamu beserta resto/cafe/coffeeshop milikmu dengan cara klik daftar di bawah ini! Jangan terlalu banyak berpikir, langsung saja kamu klik “daftar” sekarang juga. Setelah mendaftar nantinya kamu akan tahu bentuk kerja sama yang bisa dilakukan dengan Kapanlagi Korea itu seperti apa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading