Sukses

FimelaHood

Ingin Restoran Kamu Dipromosikan Gratis oleh Fimela.com? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan agar usaha atau bisnis kuliner yang kamu buat semakin dikenal banyak orang. Tentu saja hal tersebut akan berpengaruh pada pendapatan perbulan dari usaha yang kamu buat. Berbagai promosi bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan cara mempromosikannya ke Fimelahood.

Apa sih Fimelahood? Fimelahood adalah sebuah komunitas yang isinya merupakan orang-orang atau pembaca setia Fimela.com. Semua pembaca Fimela.com dengan berbagai ketertarikannya, seperti Fashion, Beauty, Relationship, Personality, Parenting, Food and Traveling dan Health kumpul menjadi satu di situ.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui juga bahwa setiap bulannya Fimela.com menghadirkan berbagai offline event yang bisa diikuti oleh Fimelahood. Tak hanya sharing session yang menghadirkan para pembicara ahli, tapi acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai workshop yang menarik.

Tidak hanya di kantor Fimela.com, offline event yang dihadiri oleh para pembaca setia Fimela, Fimelahood juga diadakan diberbagai restoran. Jadi, ingin restoran kamu dipromosikan oleh Fimela.com? Caranya gampang kok. Undang Fimelahood untuk datang ke restoran kamu dan Fimela.com akan membantu mempromosikan restoranmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading