Sukses

FimelaHood

Buruan Daftar di Sini! Fimelahood x Lekat Digelar pada 4 Oktober 2019

Fimela.com, Jakarta Hi, sahabat Fimela.com a.k.a FIMELAHOOD! Ada kabar membahagiakan buat kamu diawal Oktober ini. Tepatnya pada Jumat, 4 Oktober nanti Fimelahood akan hadir dengan tema yang menarik dan berbeda dari sebelumnya. Kali ini Fimelahood mengangkat tema “Tampil Stylish dengan Brand Fashion Lokal”.

Seperti yang sudah kamu ketahui, setiap bulannya Fimela.com melalui komunitas setia pembacanya, Fimelahood mengadakan offline event dengan menghadirkan para pembicara yang ahli dibidangnya. Sesuai dengan tema yang diangkat, kali ini Fimela.com menghadirkan Amanda Indah Lestari.

Buat kamu yang sangat tertarik dengan dunia fashion, khususnya brand-brand lokal yang telah membanggakan nama Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Amanda Indah Lestari. Perempuan berambut pendek tersebut adalah Creative Director Brand Lekat. Mengangkat tenun Baduy, Lekat sudah beberapa kali unjuk gigi dalam ajang fashion show yang digelar di luar negeri.

Tercatat Amanda sudah pernah memamerkan Lekat pada ajang internasional Fashion Scout dan International Fashion Showcase yang diadakan oleh British Fashion Council dan Mercedes-Benz. Setelah itu, Lekat melanjutkan perjalanannya dengan membawa keindahan khas budaya Indonesia dengan tampil di Paris Fashion Week dan International Fashion Trade Show.

Dan di tahun 2019 ini Lekat memutuskan untuk merambah pasar retail dengan produksi massal. Tak tanggung-tanggung untuk merambah pasar busana siap pakai, Lekat berkolaborasi dengan dua pemain ulung busana retail di Indonesia, yakni Salt n Pepper untuk busana pria dan Zoe Label untuk busana perempuan.

Jadi, yang semakin menambah spesial Fimelahood x Lekat yang akan diadakan pada Jumat, 4 Oktober di Kopi Kalyan, Cikajang, Jakarta Selatan tersebut adalah bukan hanya karena kehadiran Creative Director Brand Lekat Amanda Indah Lestari dan Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti, tetapi juga menghadirkan Lea sebagai perwakilan dari Zoe Label.

Ketiga perempuan tersebut nantinya akan membahas soal perkembangan brand fashion lokal yang akan membuat kamu semakin percaya kalau brand fashion lokal tidak kalah keren dari brand fashion dari luar negeri. Tunggu apa lagi, buruan daftarkan diri kamu untuk ikut acara sharing session Fimelahood x Lekat dengan mengisi form di http://bit.ly/FimelahoodXLekat atau mudahnya “klik” di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Teman Baru dan Giveaway Seru Menantimu di Grup WhatsApp Fimelahood Makassar
Artikel Selanjutnya
Kamu Pembaca Setia Fimela Yogyakarta? Gabung Yuk ke Grup WhatsApp Fimelahood!