Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela, Yes We Can!

Fimela.com, Jakarta Perempuan kerap kali dihadapkan oleh dua dan banyak hal yang membuatnya harus memilih salah satu di antaranya. Seperti karier dan keluarga, misalnya. Padahal, perempuan bisa menjalankan keduanya tanpa harus mengorbankan yang ada. Apalagi di era yang semakin maju, dukungan bisa datang dari segala penjuru.

Tak terkecuali dukungan dari Fimela dengan artikel-artikel yang selalu meng-encourage perempuan dalam segala bidang. Mengudara secara online, Fimela menyajikan artikel seputar Fashion, Beauty, Relationship, Lifestyle, Personality, Zodiac, Parenting, dan Celebrity. Pilihan yang beragam, bukan?

Tak sedakar tulisan, di setiap artikel yang disajikan, Fimela berusaha memotivasi perempuan untuk menemukan sisi lain dari dalam diri yang bisa dikembangkan ke arah yang lebih baik lagi. Ditambah dengan kampanye #TogetherWithFimela, Fimela berharap konten-konten yang dimuat juga akan membuat para perempuan Indonesia menemukan versi terbaik dari dirinya sendiri.

Melalui #TogetherWithFimela, Fimela ingin menghapus ketakutan-ketakutan yang kerap muncul dalam diri perempuan. Ketakutan-ketakutan tak berdasar yang terkadang membuat langkah jadi terkekang. Grow fearless, begitu yang Fimela gadang-gadang untuk setiap perempuan.

Tidak hanya sebatas kata-kata, melalui kegiatan online dan offline bertema, Fimela juga melibatkan Fimelahood, sebutan para pembaca Fimela, secara nyata. Ada banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh Fimelahood, baik signature event, maupun partnership event yang ada di setiap bulannya.

Memulai di Jakarta, kini Fimela mencoba merangkul Fimelahood di kota-kota lain di Indonesia. Sebut saja Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar. Sebab, Fimela percaya, bersama-sama akan menjadi support system yang baik untuk sesama. Ingin Fimela juga merangkul kotamu? Yuk, dukung kampanye #TogetherwithFimela ke orang-orang di sekitarmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading