Sukses

FimelaHood

The Body Shop Christmas Beauty Class feat FIMELA, Belajar Makeup Bareng Ifan Rivaldi

Fimela.com, Jakarta Waaaah nggak terasa, ya, sekarang sudah memasuki bulan Desember?! It means perayaan Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Apakah kamu sudah siap untuk merayakannya? Untuk merayakannya, biasanya, orang-orang sibuk menyiapkan pakaian dan aksesoris, sampai lupa untuk menyiapkan satu hal yang penting juga. Apakah itu?

Makeup! Yasss! Selain pakaian dan aksesoris, jangan sampai melupakan riasan wajah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru nanti, ya! Sebab, sadar atau nggak, riasan wajah bisa mendukung penampilanmu lebih georgeus lagi, lho! Apalagi kalau kamu belajar langsung sama ahlinya di The Body Shop Christmas Beauty Class, pada Kamis (3/12).

Diadakan di Mal Kota Kasablanka, beauty class ini akan menghadirkan makeup artist ternama ibu kota Ifan Rivaldi yang akan menjadi mentor 30 peserta yang hadir. Akan hadir pula Nabila Mecadinisa, Beauty Editor FIMELA yang akan membicarakan tren makeup menyambut Natal dan Tahun Baru. 

Sedikit bocoran dari Nabila, tren makeup natural masih menjadi tema makeup yang hits hingga akhir tahun ini. "Lebih ke natural look tapi ada statement, statement-nya bisa menonjolkan warna atau aplikasi shimmer, jadi natural tapi tetap glow," kata Nabila.

Penasaran seperti apa wujud dari tren makeup Natal dan Tahun Baru? Temukan jawabannya di The Body Shop Christmas Beauty Class bersama Ifan Rivaldi feat FIMELA, di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Kamis (3/12), pukul 14.00 WIB. Acara ini akan menghadirkan 30 Fimelahood terpilih yang telah dihubungi FIMELA.

Untuk yang belum terpilih, stay tune terus event-event menarik lainnya di Instagram FIMELA @fimeladotcom, dan jangan sampai terlewat untuk mendaftarkan diri kamu. Oiya, kamu juga bisa bergabung ke grup WhatsApp FIMELAHOOD Jabodetabek untuk update event-event kece dan komunitas FIMELA di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading