Sukses

FimelaHood

Kamu yang Ada di Surabaya, Jangan Lupa Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang masih bertanya apa itu Fimelahood, maka inilah jawabannya. Fimelahood adalah sebuah komunitas yang diisi oleh para pembaca setia Fimela.com. Jadi, tentu saja mereka yang bergabung dengan Fimelahood adalah orang-orang yang tertarik dengan dunia fashion, beauty, parenting, traveling & culinary serta topik lifestyle yang lainnya.

Tak hanya menyajikan artikel bermanfaat seputar dunia perempuan setiap harinya, tetapi hampir setiap bulannya Fimela.com juga mengadakan acara seru yang bisa diikuti, baik secara online maupun offline. Kamu yang setia membaca artikel Fimela.com pasti paham banget nih sama offline event yang diadakan oleh Fimela.com.

Bukan hanya di Jakarta, tapi offline event juga telah diadakan di Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Jadi, itulah keuntungan yang bakalan kamu dapatkan jika bergabung dengan Fimelahood. Kamu bisa jadi orang pertama yang tahu soal berbagai event yang diadakan oleh Fimela dan bisa langsung daftar.

Kamu juga bisa berbincang langsung dengan teman-teman Fimelahood lainnya di grup WhatsApp yang sudah disediakan oleh Fimela.com. Jadi, buat sahabat Fimela yang ada di Surabaya dan sekitarnya, silahkan langsung “join” ke grup WhatsApp Fimelahood khusus kamu para perempuan kece yang ingin saling mendukung dan berbagi informasi seputar dunia perempuan.

Untuk “join” langsung saja “klik” link berikut ini: http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya. Akan ada banyak kuis yang nantinya juga hanya bisa diikuti oleh para anggota dalam grup WhatsApp Fimelahood. Siapa tahu di tahun ini Fimela.com juga bisa mampir ke Surabaya dan mengadakan kegiatan seru yang bisa kamu ikuti.

Grup WhatsApp Fimelahood

Tidak hanya untuk sahabat Fimela yang ada di Surabaya dan sekitarnya, grup WhatsApp Fimelahood juga dihadirkan untuk kamu yang domisilinya di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Medan, Makassar dan Bali. Kamu yang ada di daerah tersebut bisa langsung “join” grup-nya di bawah ini. Ingat, ”join” ke satu grup yang sesuai sama daerah tempat tinggal kamu ya.

Jabodetabek 3

http://bit.ly/FimelahoodJabodetabek3

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading