Sukses

FimelaHood

Update Soal Makanan Lebih Cepat dengan Berlangganan Konten Fimela di WhatsApp

Fimela.com, Jakarta Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Oleh karena itu, Fimela menghadirkannya ke tengah-tengah pembaca melalui konten tulisan. Dengan begitu, pembaca bisa lebih update seputar dunia kuliner, baik di Indonesia maupun kancah dunia.

Tidak hanya seputar makanan yang lagi happening, Sahabat Fimela juga mendapat inspirasi makanan dalam bentuk resep setiap harinya. Jadi, nggak akan lagi alasan bingung mau masak apa hari ini. Ditambah lagi, konten-konten trivia seputar makanan yang membuatmu kaya wawasan.

Agar tetap up to date dengan konten kuliner, kini Sahabat Fimela bisa berlangganan kontennya melalui WhatsApp. Yasss! Melalui fitur baru ini, info kuliner akan lebih dekat dalam genggaman dan sampai ke pembaca lebih cepat. Bagaimana caranya? Klik tautan di bawah ini dan ikuti petunjuknya.

Culinary

Mudah, bukan? Selain makanan, fitur berlangganan ini juga berlaku untuk konten-konten lain di Fimela.com. Seperti Love, Entertainment, Tips, Beauty, Fashion, dan Zodiac.

Ya, melalui fitur berlangganan via WhatsApp ini, pembaca bisa menentukan konten apa saja yang ingin didapat sesuai ketertarikan. Jadi, Sahabat Fimela tidak merasa mendapat spamming chat dari konten-konten yang tidak diharapkan.

Berikut tautan berlangganan konten Fimela berdasarkan kategori:

Love

Zodiak

Entertainment

Tips

Beauty

Fashion

Sekali lagi, jangan lupa klik tautan kategori konten sesuai dengan ketertarikanmu, dan dapatkan info paling baru langsung masuk ke WhatsApp-mu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading