Sukses

FimelaHood

Yuk! Lebih Dekat dengan Fimela dengan Berlangganan Konten Gratis Lewat WhatsApp

Fimela.com, Jakarta Mobilitas perempuan modern dewasa kini membuat sebagian dari mereka tidak sempat lagi untuk mencari tahu apalagi membaca berita terbaru langsung dari sumbernya. Tak jarang, mereka mengetahui dari media sosial atau saat kumpul bersama teman-teman. Apakah kamu salah satunya?

Melihat latar belakang tersebut, Fimela berusaha untuk menjangkau pembaca dengan merangkulnya lebih dekat dalam genggaman. Perpanjangan dari kampanye Together With Fimela, di awal 2020 ini, Fimela mengenalkan tools baru berupa langganan konten-konten di website Fimela.

Bukan lagi lewat email atau aplikasi. Lebih dekat lagi dengan pembaca, Fimela menyajikan tools berlangganan melalui WhatsApp, aplikasi Instant Messenger yang populer di kalangan masyarakat modern Indonesia saat ini. Lantas, apa yang didapat setelah berlangganan?

Sesuai dengan judulnya, tentu kamu akan mendapat konten-konten yang ada di website Fimela. Eits, jangan khawatir, langganan ini bukan langganan yang bersifat spamming, sebab setiap pembaca bisa memilih sendiri artikel dari kategori apa saja yang ingin dapatkan artikelnya.

Adapun kategori artikel di Fimela terdiri dari Love, Culinary, Entertainment, Tips, Beauty, Fashion, dan Zodiac. Di dalam kategori Zodiac terbagi lagi menjadi 12 sesuai dengan zodiak yang ada. Sehingga pembaca bisa berlangganan sesuai dengan zodiaknya saja atau zodiak yang ingin diketahui peruntungannya.

Dengan demikian, sebagai platform bagi komunitas perempuan, pembaca akan lebih up to date soal dunia perempuan beserta tren yang sedang happening dengan effortless. Lantas, bagaimana caranya berlangganan konten Fimela.com?

Berikut tautan dari kategori artikel yang bisa kamu pilih untuk berlangganan.

Love

Culinary

Zodiak

Entertainment

Tips

Beauty

Fashion

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading