Sukses

FimelaHood

Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek dan Dapatkan Tiket Disney on Ice

Fimela.com, Jakarta Hi Sahabat Fimela di wilayah Jabodetabek, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Kalau belum, maka kamu bisa langsung join aja dengan memasukkan data diri kamu terlebih dahulu ke sini, http:bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Banyak informasi dan juga hadiah menarik yang rutin dibagikan oleh tim redaksi Fimela.com lho.

Seperti yang sudah kamu tahu, sejak akhir tahun 2019 Fimela.com mengajak komunitas pembaca setianya Fimelahood untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp. Total sudah ada 11 grup WhatsApp yang kini sudah aktif, yakni tiga grup WhatsApp untuk wilayah Jabodetabek lalu sisanya grup WhatsApp khusus daerah Yogyakarta, Malang, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Selain menambah banyak teman tentunya banyak hal yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, salah satunya adalah mendapatkan informasi seputar dunia perempuan. Kamu juga dipersilahkan untuk membuka topik pembicaraan, tapi tentu saja harus sesuai dengan aturan yang berlaku di dalam grup ya.

Selain itu, setiap bulannya tim redaksi Fimela.com juga berusaha untuk menghadirkan kuis dengan beragam hadiah yang menarik. Kabar bahagia buat sahabat Fimela di Jabodetabek, untuk minggu ini ada dua tiket Disney on Ice “Live Your Dreams” di ICE BSD, yang satu tiketnya dapat digunakan untuk para moms dan satu anak. Jadi mau gabung ke grup WhatsApp Fimelahood?

Caranya gampang kok, langsung klik di sini. Isi data diri kamu dengan lengkap. Jika kamu lolos dan bisa bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka nantinya tim redaksi Fimela akan memasukkan kamu ke grup yang sesuai dengan domisili kamu. Jangan ragu juga untuk mengajak teman-temanmu yang kece buat ikutan bergabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading