Sukses

FimelaHood

Yakin Tidak Mau Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Bandung? Ada Giveaway Menantimu!

Fimela.com, Jakarta Mobilitas yang tinggi terkadang membuat seseorang jadi lupa bersosialisasi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan seseorang jadi kehilangan diri sendiri. Padahal, bersosialisasi bisa dilakukan di mana saja, termasuk di dunia maya atau secara online. Seperti bergabung di grup WhatsApp Fimelahood, misalnya.

Menggandeng 9 kota, Fimela berharap jika Fimelahood bisa menjadi support system yang baik antar sesama pembaca, terutama bagi sesama perempuan di Indonesia. Adapun kota-kota yang digandeng adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, dan Medan.

Bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood, pembaca tidak hanya bertemu dengan teman-teman yang suka baca konten Fimela.com, melainkan juga mendapat segudang hal menyenangkan lainnya. Seperti networking, info dan diskusi seputar dunia perempuan, update tren kecantikan terbaru, atau hal-hal yang sedang hits.

Menarik, bukan? Dengan begitu, pembaca tidak lagi ketinggalan info seputar dunia perempuan di tengah kesibukan yang dijalani. Ditambah lagi, setiap akhir bulan, Fimela mengadakan kuis untuk Fimelahood dengan hadiah yang pastinya menarik untuk para perempuan. Khusus untuk Fimelahood di grup WhatsApp tentunya.

Untuk mempererat keakraban sesama pembaca, Fimela juga mengadakan kegiatan secara offline yang bisa dihadiri oleh Fimelahood di setiap kota. Tak ketinggalan, Fimelahood Bandung tentunya. September lalu, misalnya. Menggandeng Rexona, Fimela mengadakan acara talkshow di Bandung yang mengundang 30 Fimelahood.

Ingin merasakan keseruan yang sama? Yuk, untuk para pembaca Fimela yang berdomisili di Bandung, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Klik tautan di bawah ini dan isi data yang dibutuhkan ya. Jika memenuhi kualifikasi, admin akan mengundang nomor teleponmu ke grup WhatsApp Fimelahood.

bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Loading