Sukses

FimelaHood

Mau Ikut Berbagai Kegiatan Seru yang Dibuat Fimela? Join Grup WhatsApp Fimela Yuk!

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya berbagai kegiatan seru dibuat oleh Fimela.com, entah itu online event ataupun kegiatan offine event. Ada hadiah menarik juga buat sahabat Fimela yang beruntung dan telah bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Kamu juga mau bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood?

Untuk lebih mendekatkan diri kepada pembaca setia Fimela.com, maka sejak akhir 2019 lalu dibuatlah grup WhatsApp Fimelahod. Nggak hanya untuk mereka yang ada di Jabdetabek, tapi kamu yang berada di daerah lainnya juga bisa bergabung. WhatsApp Fimelahood juga ada buat kamu yang di Bandung, Yogyakarta, Malang, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Bali.

Namanya juga grup WhatsApp, jadi di situ kamu juga bisa berbincang atau menanyakan berbagai hal seputar dunia perempuan. Nantinya sahabat Fimela akan bantu untuk menjawab. Tapi, ada aturan yang memang harus kamu perhatikan ketika bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood ya.

Tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, maka silahkan mengisi data kamu ke sini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Nantinya akaan ada admin yang akan menyeleksi lagi, kalau memang data kamu lolos, maka nantinya admin tersebut yang akan memasukkan kamu ke grup yang sesuai domisili kamu.

Jadi, isi data kamu dengan benar ya. Kalau kota atau domisili tempat tinggalmu di atas belum disebutkan, maka admin nantinya akan memasukkan kamu ke daerah yang terdekat. Yuk, buruan ajak teman perempuan kamu yang kece-kece untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data terlebih dahulu di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading