Sukses

FimelaHood

Sudahkah Kamu Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood?

Fimela.com, Jakarta Dibentuknya Fimelahood adalah salah satu cara Fimela untuk bisa lebih dekat dengan pembaca dan menjangkau pembaca lebih luas. Di Indonesia, ada 9 kota yang dijangkau untuk mewakili Fimelahood. Untuk menyatukan mereka, grup WhatsApp dipilih untuk menjadi media bertemu dan berinteraksi.

Tidak hanya mengumpulkan massa, melalui grup WhatsApp ini, Fimela juga menjalin interaksi dengan pembaca. Salah satunya yakni dengan memberikan info-info seputar dunia perempuan yang sedang happening lewat artikel yang dikirim setiap harinya. Ada juga info-info kegiatan offline Fimela yang melibatkan Fimelahood di dalamnya.

Seperti signature event bertajuk Fimelahood yang diadakan tiap akhir bulan, misalnya. Mengangkat tema tertentu, Fimelahood menghadirkan pembicara yang berkompeten untuk memberi insight baru pada Fimelahood yang hadir. Di akhir acara, ada workshop membuat kerajinan tangan yang hasilnya bisa dibawa pulang.

Tidak berhenti sampai di situ, melalui Grup WhatsApp Fimelahood, Fimela juga kerap membagikan tiket nonton film gratis kepada penghuni grup. Khususnya, Fimelahood untuk Fimelahood Jabodetabek 1, 2, dan 3. Ada juga kegiatan Fimelahood yang bekerja sama dengan brand tertentu yang melibatkan Fimelahood. Semua kegiatan tersebut bisa diikuti oleh Fimelahood secara gratis tanpa biaya apa pun.

Di akhir bulan, Fimela juga mengadakan giveaway dengan hadiah menarik untuk para Fimelahood di 9 kota. Tentunya hadiah yang diberikan adalah sesuatu yang dinanti-nanti oleh para Fimelahood. Seru, bukan? Untuk bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood, caranya gampang banget!

Klik tautan di bawah ini, lengkapi data diri yang dibutuhkan, dan tunggu admin mengundang nomor WhatsApp-mu jika kamu lolos tahap screening data diri.

Gabung Grup WhatsApp Fimelahood

Ditunggu, ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Converse Luncurkan Edisi Spesial Love Fearlessly, Mana Favoritmu?
Artikel Selanjutnya
Peringati Hari Perempuan Internasional 2020, Converse Ajak Masyarakat Berfoto