Sukses

FimelaHood

Giveaway Produk Kecantikan untuk Fimelahood Semarang Akhir Bulan Maret 2020

Fimela.com, Jakarta Setelah giveaway 27 lipstik yang ramai diperebutkan oleh Fimelahood di 9 kota, kini ada beberapa brand yang akan menjadi hadiah giveaway Fimelahood periode Maret 2020. Yaps, setiap bulan, Fimela mengadakan giveaway khusus untuk Fimelahood yang ada di grup WhatsApp.

Menjangkau 9 kota di Indonesia, Semarang adalah salah satu kota di dalamnya dan menjadi satu-satunya kota di Jawa Tengah yang ada. Apakah kamu salah satu pembaca Fimela di Semarang dan belum bergabung di grup WhatsApp Fimelahood? Jika "ya", tidak ada salahnya untuk bergabung di sana.

Bukan hanya lantaran giveaway, lebih dari itu, dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, kamu juga akan menemukan teman-teman baru yang satu frekuensi di dunia perempuan, mendapat info-info seputar kecantikan; fesyen; kesehatan; parenting; zodiak; gaya hidup; dan hubungan, info kegiatan Fimela, dan tentunya wadah yang tepat untuk sharing dan bertanya seputar dunia perempuan.

So, tunggu apa lagi? Yuk, segera gabung ke grup WhatsApp Fimelahood Semarang untuk mendapatkan itu semua. Caranya gampang banget! Klik tautan di bawah ini dan isi data dirimu secara lengkap. Setelah itu, jika data dirimu lolos screening, maka admin akan mengundang nomor teleponmu ke grup WhatsApp Fimelahood.

http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup.

Selain Semarang, kota lain seperti Jakarta, Makassar, Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Malang, kalian juga boleh, kok isi juga. Jangan lupa lengkapi data dirimu, ya! Admin akan mengundang nomor teleponmu ke grup WhatsApp tiap Senin. Sampai jumpa di grup WhatsApp Fimelahood!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading