Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Bali dan Sekitarnya Mari Join Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Panggilan kepada seluruh sahabat Fimela yang ada di Bali dan sekitarnya, yuk, gabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Sudah tahu belum kalau Fimela telah memiliki grup WhatsApp untuk kamu-kamu para pembaca setia yang berdomisili di Bali dan sekitarnya? Apa yang bakalan di dapat dari join ke grup WhatsApp Fimelahood?

Setiap harinya kamu akan mendapatkan berita ter-update dari Fimela, selain itu di akhir bulan juga akan ada kuis dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh para anggota grup WhatsApp Fimelahood. Informasi soal online event dan offline dari Fimela.com juga akan disebar ke grup WhatsApp tersebut.

Siapa tahu Fimela akan kembali menyelenggarakan acara seru di Bali. Untuk kamu yang belum tahu atau mungkin lupa, jadi akhir 2019 lalu Fimela sempat mengadakan acara Fimelahood di Bali lho. Kira-kira apakah 2020 ini Fimela akan ke Bali lagi? Makanya gabung ke grup WhatsApp Fimelahood untuk tahu informasi detailnya.

Jangan lupa juga kalau kini Fimela.com memiliki kegiatan kelas online yang bisa diikuti oleh para sahabat Fimela yang ada di manapun. Jadi, tunggu apa lagi, buruan join ke grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang kok, kamu hanya perlu mengisi data diri di link berikut ini: http://bit.ly//FimelahoodWhatsAppGroup.

Selain grup WhatsApp untuk kamu yang ada di Bali dan sekitarnya, Fimela juga memiliki beberapa grup WhatsApp lainnya yang dibedakan berdasarkan domisili. Jadi, untuk kamu yang ada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Medn, Semarang Makassar, dan Surabaya silahkan join grup WhatsApp Fimelahood di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading