Sukses

FimelaHood

Jakarta Vegan Guide Luncurkan Website di Ulang Tahun yang Ke-dua

Fimela.com, Jakarta Sebagai komunitas vegan, Jakarta Vegan Guide selalu berusaha untuk menjadi support system yang baik bagi para anggota maupun veganism di luar sana. Salah satunya yakni dengan berbagi informasi seputar vegan di akun Instagram mereka @jakartaveganguide.

Menginjak usia yang ke-dua pada 6 April 2020 lalu, Jakarta Vegan Guide mencoba melebarkan jaringan informasi lebih luas, yakni dengan meluncurkan website bernama jakartaveganguide.com. Website tersebut dibangun untuk membantu komunitas memenuhi kebutuhan pengetahuan, berita, dan informasi yang berhubungan dengan vegan atau plant-based.

Website Jakarta Vegan Guide memiliki berbagai macam konten. Seperti direktori restoran, kafe, acara, produk, resep makanan, hingga travel dalam bahasa Inggris. Konten-konten di dalamnya diisi oleh tim Jakarta Vegan Guide dan freelancer yang di-hire dari seluruh dunia. "Pengisi kontennya dari tim Jakarta Vegan Guide dan freelancer yang ingin menyuarakan veganism dari tulisan dari seluruh dunia," ungkapnya.

Pemilihan bahasa rupanya bukan tanpa alasan. Menurut Firmansyah Mastup, pemilihan bahasa Inggris adalah salah satu langkah Jakarta Vegan Guide menjadi lifestyle hub di Asia. "Karena kami ingin menunjukan bahwa Indonesia, khususnya Jakarta dan Bali, merupakan kota yang vegan friendly di dunia," jelas Firman.

Kendati ulang tahun mereka dirayakan di tengah pendemi Corona, tapi hal tersebut tidak membatasi mereka untuk merayakannya dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat. Salah satunya yakni kegiatan IG Live Party yang akan dilaksanakan pada Sabtu (11/4) mendatang. "Sabtu nanti kami ingin menggalang dana untuk Covid 19, sekalian pesta di Live Instagram selama seharian," imbuh Firman.

Acara IG Live Party dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00. Dibuka dengan olahraga yoga oleh Simran Nanwani, dilanjutkan dengan cooking demo oleh Anna Bella dan Firmansyah Mastup, workshop pembuatan sabun oleh Sano Living, bercocok tanam oleh Chandra Revo, skincare routine oleh Michelle Wanda, makeup tutorial oleh Michelle Pudjiadi dan ditutup oleh penampilan DJ.

"Acara ini gratis dan terbuka untuk umum," tandas Firman.

;
Loading