Sukses

FimelaHood

Ini 5 Kegiatan Seru di Fimela, Belum Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood?

Fimela.com, Jakarta Setiap harinya Fimela.com mencoba untuk menyajikan berbagai artikel menarik dan ter-update soal dunia perempuan. Tidak hanya melalui website, tetapi Fimela.com juga mencoba untuk lebih mendekatkan para sahabat Fimela dari manapun dengan membuat grup WhatsApp Fimelahood.

Melalui grup WhatsApp tersebut, Fimelahood—komunitas pembaca setia Fimela.com, diberikan ruang untuk saling berbagi informasi penting dan juga berbagi cerita yang bisa menginspirasi satu sama lain. Setidaknya kini ada sembilan grup yang sudah dimiliki oleh Fimelahood berdasarkan kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Malang, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan, Semarang dan Surabaya.

Tidak hanya kegiatan online saja, tapi Fimela juga memiliki berbagai offline event. Di bawah ini adalah beberapa offline event yang sudah pernah diadakan oleh Fimela.com. Di offline event ini Fimelahood bisa bertemu satu sama lain, mengikuti sharing session dan berbagai workshop menarik.

1. #MyGoalMatter

Inilah offline event pertama yang diadakan oleh Fimela. Dilaksanakan pada akhir Januari 2019, sharing session bertajuk #MyGoalMatter menghadirkan para perempuan yang berhasil meraih mimpinya, yakni Founder Emilie Garden Nelza Yesaya dan dua perempuan di balik Wall Artku, Angela Sari dan Defi Srifaryanti.

2. Tampil Stylish dengan Brand Fashion Lokal

Fimelahood telah bekerjasama dengan beberapa brand, diantaranya adalah brand Fashion Lokal, Lekat dan Zoe Label. Selain bicara soal tampil gaya dengan brand lokal, sharing session kali ini juga mengajak para peserta untuk membuat bross dari sisa bahan kain. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak dalam video di bawah ini ya.

3. Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting

Fimelahood #MindfulParenting, sahabat Fimela yang sudah memiliki anak pun jangan khawatir karena Fimela.com juga sering mengadakan kegiatan yang bisa diikuti oleh para ibu dan anak. Seperti offline event yang diadakan di Plaza Indonesia ini. Selain membahas soal bagaimana menjadi orangtua yang lebih baik, para moms dan si buah hati juga diajak untuk bekerjasama membuat pouch.

4. Fimelahood ke Luar Kota

Bukan cuma di Jakarta, tapi Fimelahood juga menggelar offline event-nya di daerah lainnya. Pada 2019 lalu Fimelahood yang bekerjasama dengan Rexona sukses menghadirkan acara seru dan menginspirasi ke beberapa kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali.

5. Fimelahood From Home

Inilah kelas online yang dibuat Fimela yang bisa diikuti oleh sahabat Fimela yang berada di manapun. Cukup ada di rumah, kamu bisa mengobrol dengan narasumber menginspirasi seperti Dian Sastrowardoyo atau narasumber lainnya. tertarik buat ikutan Fimelahood From Home?

Itulah beberapa kegiatan seru yang bisa kamu ikuti di Fimela.com. Bagaimana, tertarik buat bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai acara-acara yang akan diadakan oleh Fimela.com? Langsung saja “join” dengan mengisi data diri kamu terlebih dahulu ke link berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading