Sukses

FimelaHood

Apa Sih Fimelahood?

Fimela.com, Jakarta Apa sih Fimelahood? Untuk kamu yang masih asing dengan kata yang satu itu, tapi penasaran lantaran sering melihatnya di Feed atau Stories Instagram @Fimeladotcom, maka mudah-mudahan artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kamu. Fimelahood adalah komunitas para pembaca setia Fimela.com.

Seperti yang pernah dikatakan oleh Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti,”Fimelahood bisa menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling bertukar informasi, menginspirasi dan saling mendukung.” Lalu apa saja kegiatan Fimelahood? Dimulai dari online event lalu dipertemukan di offline event.

Sedikit menoleh ke belakang, pada 26 Januari 2019, sebuah acara sharing session bertajuk “My Goal Matter” digelar di kantor Fimela di Menteng, Jakarta Pusat. Itu adalah acara pertama yang mempertemukan sahabat Fimela secara langsung, baik dengan pembaca Fimela.com lainnya ataupun dengan redaksi Fimela yang sehari-harinya memang mengurusi komunitas Fimelahood.

Tentu itu bukanlah acara pertama dan acara terakhir karena setelah sharing session tersebut, Fimela.com secara rutin menghadirkan offline event, paling tidak satu bulan sekali. Nggak hanya di Jakarta, offline event Fimelahood juga digelar di Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali. Penasaran dengan keseruan offline event Fimelahood? Kamu bisa melihatnya dalam video di bawah ini.

Selain menghadirkan narasumber ahli, para sahabat Fimela yang mengikuti offline event Fimelahood juga dihibur dengan kegiatan workshop. Mulai dari membuat gantungan kunci, membuat pouch hingga mengikuti kelas makeup. Diakhir acara biasanya juga ada hadiah buat sahabat Fimela yang beruntung.

#TogetherwithFimela: Join ke Grup WhatsApp Fimelahood

Kalau sudah datang ke offline event Fimela.com lalu kelanjutannya bagaimana lagi? Pertanyaan yang satu itu bisa terjawab di grup WhatsApp Fimelahood yang dibuat pada penghujung 2019 lalu. Grup WhatsApp ini juga dibuat atas permintaan sahabat Fimela yang ingin tahu lebih banyak tentang berbagai informasi seputar dunia perempuan dan acara online serta offline yang sedang dibuat oleh Fimela.com.

Selain mencoba untuk menyemangati perempuan untuk mengejar mimpinya melalui berbagai artikel yang bisa dibaca di website, Fimela juga mengeluarkan kampanye #TogetherwithFimela. Kampanye tersebut mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood.

Melalui grup WhatsApp tersebut Fimela berharap bahwa setiap anggota Fimelahood dapat saling memberikan dukungan satu sama lain untuk menjadi perempuan yang lebih baik, berani melangkah maju mewujudkan mimpi-mimpinya. Grow Fearless, itulah yang selalu Fimela gadang-gadang untuk setiap perempuan.

Kini sudah ada 11 grup WhatsApp Fimelahood, tiga grup WhatsApp khusus sahabat Fimela yang ada di Jabodetabek dan masing-masing satu grup WhatsApp untuk kota-kota lainnya, seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Semarang, Makassar dan Surabaya. Di grup itu sahabat Fimela diperbolehkan untuk berbincang mengenai hal apapun yang berkaitan dengan dunia perempuan dan tentunya informasi tersebut tidak hoax serta sesuai dengan aturan yang ada.

Ingin bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood? Caranya mudah, kamu hanya perlu mengisi data kamu di link berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup. Jika data kamu lolos, maka nantinya admin grup WhatsApp Fimelahood akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp sesuai domisili atau yang terdekat dengan domisili kamu, jika memang grup WhatsApp kota tempat tinggal kamu belum disebutkan di atas. Tunggu apa lagi, yuk, join grup WhatsApp Fimelahood, sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading