Sukses

FimelaHood

#DiRumahAja Jadi Menyenangkan dengan Gabung ke WAG Fimelahood, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Hampir dua purnama lebih banyak beraktivitas di rumah saja membuat sebagian dari kita mulai berteriak tentang kejenuhan. Rasa-rasanya begitu beragam aktivitas yang dilakukan tapi belum juga bisa mengusir rasa bosan. Jika Sahabat Fimela salah satunya, jangan khawatir. Sebab, Fimela punya sesuatu buat kamu untuk bisa menikmati hari-hari seperti biasanya.

Sudahkah Sahabat Fimela gabung ke grup WhatsApp Fimelahood? Melalui grup WhatsApp tersebut, Fimela berbagi info ter-update seputar dunia perempuan, diskusi tentang dunia kecantikan, info kegiatan Fimelahood, dan giveaway bulanan yang hadiahnya pasti bikin senang.

Tentunya, semua keseruan itu bisa didapat ketika Sahabat Fimela bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Mewakili 9 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Semarang, Makassar, dan Medan, grup WhatsApp ini hadir sebagai media pendukung atau support system bagi para perempuan dalam berbagai hal.

Salah satu dukungan yang diberikan yaitu melalui kegiatan-kegiatan yang Fimela adakan. Fimelahood From Home salah satunya. Versi daring dari kegiatan Fimelahood, Fimelahood From Home menyuguhkan sharing session dengan tema tertentu bersama narasumber yang kompeten di bidangnya.

Selama imbauan pemerintah untuk #dirumahaja, Fimelahood From Home telah berlangsung tiga kali. Pertama, pada 26 Maret 2020 bersama dr. Erny Nelwan, 16 April 2020 bersama Dian Sastrowardoyo, dan 21 April 2020 bersama Jennifer Bachdim.

Selanjutnya, ada Allyssa Hawadi Soeleman yang akan menjadi narasumber Fimelahood From Home. Ingin menjadi bagian dari keseruan acara-acara kece Fimela.com? Yuk, langsung saja klik tautan di bawah ini, isi data diri, dan tunggu admin akan mengundang nomormu ke grup WhatsApp!

bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup

It's OK jika kamu tidak berdomisili di 9 kota perwakilan Fimelahood. Kamu tetap boleh bergabung kok di grup WhatsApp regional terdekat dengan domisilimu.

;
Loading