Sukses

FimelaHood

Kepo dengan Acara-acara Seru Fimela? Segera Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Selama masa karantina mandiri atau yang lebih dikenal dengan #dirumahaja, segenap redaksi Fimela juga melakukannya. Kami bekerja dari rumah untuk memutus rantai penularan Virus Corona yang sedang mewabah. Kendati demikian, Fimela tidak absen untuk membuat event bagi pembaca setia. Tentunya, event-event tersebut dilakukan secara online #dirumahaja.

Salah satunya yaitu Fimelahood From Home. Apakah kamu pernah berada dalam keseruan acara tersebut? Jika "belum", maka ini saatnya kamu mendapatkan peluang untuk bergabung. Caranya adalah dengan bergabun ke grup WhatsApp Fimelahood yang mewakili regional 9 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Balli, Makassar, dan Medan.

Klik tautan di bawah ini, lalu isi data dirimu sesuai yang dibutuhkan secara real.

http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

 Jika sudah, admin akan melakukan screening. Apabila lolos, maka admin untuk mengundang nomormu  ke grup WhatsApp sesuai dengan domisilimu. Eits, jangan khawatir kalau kamu tidak tinggal di 9 kota tersebut. Kamu tetap boleh bergabung, kok. Nantinya, admin akan mengundang nomormu ke grup WhatsApp regional terdekat dengan domsilimu.

Setelah bergabung, kamu tidak hanya akan mendapat info soal kegiatan Fimela yang seru itu. Selebihnya, kamu juga akan menerima update artikel seputar dunia perempuan langsung ke ponselmu, mulai dari fashion hingga kuliner. Selain itu, kamu juga akan bertemu dengan anggota lain yang memiliki passion atau hobi yang sama sehingga bisa sharing atau meminta dukungan satu sama lain.

Yakin masih ragu untuk bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood? Kesempatan ini gratis dan tidak dipungut biaya apa pun, lho! Sekali lagi, yuk, isi data dirimu di bawah ini untuk gabung bersama para pembaca Fimela di Indonesia.

http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sahabat Fimela di Semarang dan Yogyakarta, Mari Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Sahabat Fimela di Medan dan Sekitarnya, Mari Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang!