Sukses

FimelaHood

Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Biar Dapat Pulsa Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, gabung dalam grup WhatsApp terkadang bisa jadi salah satu sumber emosi karena pesan berantai yang isinya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ditambah lagi, obrolan-obrolan yang nggak sesuai dengan aturan grup. Eits, tapi nggak semua grup WhatsApp begitu, lho. Grup WhatsApp Fimelahood adalah salah satunya.

Diasuh oleh dua admin, grup Fimelahood dibentuk sebagai media bertemunya para pembaca Fimela.com yang tertarik pada dunia perempuan, khususnya tentang Beauty, Fashion, Traveling, Kuliner, Kesehatan, Keuangan, Hubungan, dan Zodiak. Tidak hanya saling berkenalan, di sana, para anggota dapat saling berbagi info dan diskusi secara sehat.

Berbeda dengan grup WhatsApp biasa yang kamu miliki, di grup WhatsApp tersebut, kamu tidak akan menemukan kiriman pesan berantai dalam bentuk apapun yang tidak berhubungan dengan grup Fimelahood. Di grup ini, berjualan pun juga ada waktunya, lho, yaitu tiap tanggal 1 di setiap bulannya.

Melalui grup Fimelahood, para Sahabat Fimela juga akan lebih up to date soal info kegiatan-kegiatan Fimela. Baik kegiatan online maupun offline. Eits, nggak cuma berhenti sampai di situ. Setiap bulan, Fimela juga bagi-bagi hadiah dalam berbagai bentuk. Seru, bukan? So, tunggu apa lagi? Yuk segera gabung dengan klik tautan di bawah ini.

http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela

Isi data dirimu secara lengkap, jika sudah, admin akan melakukan screening data dirimu. Jika lolos, nomormu akan diundang ke grup WhatsApp Fimelahood sesuai domisili. Hingga saat ini, Fimelahood telah menjangkau 9 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Semarang, Surabaya, dan Medan.

;
Loading