Sukses

FimelaHood

Raih Rp1 Juta Uang Elektronik di Giveaway Fimelahood Periode Juni

Fimela.com, Jakarta Giveaway Fimelahood akan segera berlangsung! Diadakan setiap akhir bulan, giveaway kali ini berhadiah uang elektronik sebesar Rp1 juta untuk 4 orang pemenang atau masing-masing pemenang mendapat Rp250 ribu. Giveaway periode Juni 2020 ini masih sama, kok, seperti giveaway periode Mei 2020 lalu, yaitu berupa unggahan foto oufit of the day (ootd) ke akun media sosial Instagram.

Apakah kamu salah satu peserta yang bulan lalu ikut tapi nggak beruntung? Jangan sedih, yuk, ikut lagi di giveaway Fimelahood periode Juni 2020 ini. Sedikit lebih cepat dari periode-periode sebelumnya, giveaway bulan ini akan diadakan pada 25-30 Juni 2020 dan pengumuman akan dilakukan pada 3 Juli 2020.

Giveaway ini hanya untuk anggota grup WhatsApp Fimelahood saja. So, buat kamu yang belum bergabung di grup WhatsApp Fimelahood, yuk, langsung saja klik http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela dan daftarkan data diri kamu di sana. Selain bisa ikut giveaway di akhir bulan, kamu juga berkesempatan untuk jualan di awal bulan.

Eits, nggak cuma sampai di situ. Setiap hari, kamu juga akan mendapat info-info ter-update seputar dunia perempuan dan peristiwa yang sedang trending langsung ke ponselmu. Di sana, kamu juga akan menemukan jejaring pertemanan baru yang bisa kamu ajak diskusi juga support system sesama perempuan. Seru, bukan?

Ditunggu, ya! Isi data diri sesuai yang dibutuhkan dan tunggu admin akan mengundangmu ke grup WhatsApp Fimelahood apabila kamu lolos screening data diri. See you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading