Sukses

FimelaHood

Hadiah Uang Elektronik Total Rp1 Juta di Grup WhatsApp Fimelahood, Join Sekarang!

Fimela.com, Jakarta Hi, sahabat Fimela di manapun berada, apa kabarnya, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Jangan ngaku pembaca setia Fimela.com kalau kamu belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Masih belum tahu apa itu grup WhatsApp Fimelahood? Jadi, Fimelahood sendiri adalah komunitas para pembaca setia Fimela.com. Selain bertatap muka melalui kegiatan offline Fimela.com, Fimelahood juga memiliki wadah untuk berbincang secara online, yakni dengan menggunakan grup WhatsApp Fimelahood tersebut.

Grup WhatsApp Fimelahood sendiri terbagi ke dalam beberapa daerah, ada Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Medan, Surabaya, Semarang dan sekitarnya. Daerah kamu belum disebutkan? Jangan khawatir kamu masih bisa mendaftar, nantinya admin akan memasukkan kamu ke daerah yang terdekat dengan kota tempat tinggalmu.

Buat kamu yang ingin mendaftar ke grup WhatsApp Fimelahood langsung saja mengisi data diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Nantinya kalau data kamu lolos, maka admin akan langsung memasukkan kamu ke grup WhatsApp Fimelahood.

Selamat bergabung dan jadi bagian dari Fimela.com. Di grup WhatsApp Fimelahood kamu dipersilahkan untuk berbagi informasi seputar dunia perempuan. Mau curhat juga boleh lho. Tapi, perlu diingat ada beberapa ketentuan yang harus diikuti juga, seperti tidak boleh menyebarkan berita hoax. Tunggu apa lagi, silahkan gabung ke grup WhatsApp Finelahood. Daftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading