Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Bali, Sudah Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood Belum?

Fimela.com, Jakarta Grup WhatsApp Fimelahood, apakah kamu masih asing dengan yang satu itu? Buat kamu yang belum mendengar atau bahkan lagi mencari tahu soal yang satu ini, maka semoga saja artikel singkat ini dapat membantu. Mudah-mudahan sahabat Fimela yang ada di Bali dan sekitarnya juga mau langsung bergabung.

Sebagai website yang setiap harinya menyajikan berbagai informasi seputar dunia perempuan, Fimela.com mencoba untuk mendekatkan para pembacanya yang akrab disapa sahabat Fimela diberbagai daerah satu sama lain. Grup WhatsApp Fimelahood tersebut pun dibuat dan hingga kini sudah ada sembilan kota.

Selain untuk sahabat Fimela yang tinggal di wilayah Jabodetabek, grup WhatsApp juga dibuat untuk sahabat Fimela yang ada diberbagai daerah lainnya, sebut saja Bandung dan sekitarnya, Malang, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Semarang, Makassar serta Medan dan sekitarnya. Di grup WhatsApp tersebut setiap harinya sahabat Fimela akan diberikan berbagai informasi menarik seputar dunia perempuan.

Nggak hanya itu saja, masing-masing anggota grup juga dipersilahkan untuk berbagi informasi serta mencurahkan isi hatinya. Ya, grup WhatsApp ini memang dibuat supaya sahabat Fimela bisa menginspirasi satu sama lain. Jadi, tim redaksi Fimela tidak henti-hentinya mengajak sahabat Fimela di luar sana untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Setiap akhir bulannya grup WhatsApp Fimelahood juga mengadakan giveaway yang bisa diikuti oleh anggota grup WhatsApp. Hadiahnya lumayan banget lho. Jadi. Tunggu apa lagi, buat kamu yang belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, yuk, silahkan bergabung. Caranya adalah mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan “klik” link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading