Sukses

FimelaHood

Ini Dia Pemenang Kuis Hadiah Uang Elektronik Total Rp1 Juta di Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang belum tahu, setiap bulannya Fimela.com mengadakan kuis dengan hadiah menarik kepada para anggota grup WhatsApp Fimelahood. Jadi, kuis ini memang hanya bisa diikuti oleh para sahabat Fimela yang telah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Bagaimana yang belum? Buruan deh join grup WhatsApp-nya.

Pada bulan Juni Fimela.com membagikan uang elektronik total Rp1 juta buat empat orang sahabat Fimela. Kali ini kuisnya hanya berupa foto OOTD yang diunggah ke Feed Instagram pribadi lalu di tag ke Instagram @fimeladotcom. Tema OOTD-nya sendiri adalah "New Normal Versi Saya". Di bawah ini adalah daftar pemenang kuis grup WhatsApp Fimelahood bulan Juni 2020.

1. Fera Legiyana

New normal versi gue. Mix and match warna senada oke juga yaaa.@fimeladotcom #Fimelahood #OOTDFimelahood #GiveawayFimelahood #FimelaDiRumahAja

2. Iftita Audina Wardana

Juliet's new normal version.#Fimelahood #OOTDFimelahood #GiveawayFimelahood #FimelaDiRumahAja

3. Putri Wulan Sari

Beginilah New Normal Versi Saya, Kadang berifikir kalau new normal / Normal yang Baru itu akan membuat kita sulit bergerak dengan Leluasa apalagi seperti normal normal sebelumnya. memang benar, Namun sebenarnya banyak hikmah dibalik itu semua. Yaitu tatanan hidup saya pribadi menjadi lebih baik seperti lebih sering cuci tangan, menjaga kebersihan, makan yang bergizi , berolahraga rutin dan masih banyak lainnya.

Memang Untuk Saat ini untuk Keluar rumah jika sedang butuh saja. Kami tidak jalan-jalan ke mal atau yang tidak penting hanya karena alasan bosan di rumah. lebih baik Jangan ya

Apalagi memiliki anak Kecil masih disarankan tetap berada di rumah saja. Kecuali memang ada kebutuhan keluar, baiknya membawa masker, minimal membawa 2 masker untuk jaga-jaga. Masker satu dipakai dan lainnya bisa disimpan. sehingga anak2 bisa mengganti kapan saja jika kotor. Jangan lupa Selalu sedia Sabun Cuci tangan/Hand Sanitizer saat berpergian, serta Menjaga jarak aman tidak berkerumun.

Saya sebagai orang tua menyadari, semua perubahan ini akan membawa perubahan psikologis bagi anak2 saya. Sebisa mungkin saya tidak berbagi kecemasan agar anak2 tidak merasa terbebani dengan New normal.

Sebagai seorang Ibu memiliki anak usia 4 tahun dan balita selalu memberikan edukasi kepada anak2 saya seperti baru pulang dari luar sendal dilepas, langsung cuci tangan, dan tidak langsung menyentuh anggota keluarga dirumah.Selama New normal Berlangsung, tidak lupa memberikan aktifitas kepada anak2 untuk dapat tetap Happy dengan bermain, belajar yang menyenangkan #DirumahAja #Fimelahood #OOTDFimelahood #GiveawayFimelahood #FimelaDiRumahAja @fimeladotcom.

 

4. Juliana Sawitri

"I AM READY FOR THE NEW NORMAL" Keadaan yang berbeda untuk kita semua bukan? Tapi, percayalah Virus Covid-19 ini akan segera berakhir yang perlu kita terapkan adalah pola hidup sehat & tetap mengikuti segala aturan dalam keadaan New Normal yaa guys. Btw, ini OOTD ku menghadapi New Normal ini guys. kalau OOTD mu gimana nih? #Fimelahood #OOTDFimelahood #GiveawayFimelahood #FimelaDiRumahAja

Selamat buat para pemenang, masing-masing akan mendapatkan uang elektronik Rp250 ribu ya. Buat kamu yang ingin bergabung menjadi bagian dari grup WhatsApp Fimelahood silahkan daftarkan diri kamu terlebih dahulu ke sini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading