Sukses

FimelaHood

Nikmati Treatment Cantik di Malve Untuk Fimelahood Jabodetabek

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini, tak dimungkiri jika kita jadi jarang merawat diri. Terutama perawatan yang dilakukan di luar rumah oleh tenaga terlatih dan profesional. Namun, di masa PSBB transisi sekarang, beberapa salon kecantikan sudah mulai ada yang beroperasi kembali. Malve adalah salah satunya. Sudah siap perawatan lagi?

Terletak di Jakarta, Malve memiliki cabang di tiga titik yang didesain dengan nuansa elegan dan nyaman, yakni di Pakubuwono, Kemang, dan Cibubur. Ada banyak jenis treatment yang bisa kamu rasakan di Malve, seperti eyelash extensions, laminasi alis, nail polishwaxing treatment, dan hair treatment.

Setiap treatment memiliki kelebihan masing-masing yang membuat experience menjadi lebih berkesan. Sahabat Fimela bisa memasang bulu mata palsu atau keratin lash lift yang berguna untuk melentikan dan menebalkan bulu mata dengan memakai produk Yumi Lashes dari Amerika.

Selain itu, Sahabat Fimela juga bisa mempercantik jari jemari dengan treatment gel polish menggunakan produk dari Jepang dan Kanada. Tentunya, nail polish di Malve ini vegan-friendly, no parabens, dan halal, lho. Waxing treatment di Malve ini juga wajib Sahabat Fimela coba. Sebab, mereka menggunakan had wax dari Cirepil yang membuat pertumbuhan bulu lebih lama dan halus.

Tak hanya itu, Malve juga memiliki hair treatment dari Kaune yang mengandunng keratin di dalamnya. Sahabat Fimela tentu sudah tidak asing, bukan dengan kandungan keratin yang bisa bikinrambut tampak lebih tebal, berkilau, dan halus? Namun, untuk perawatan rambut ini, Sahabat Fimela hanya bisa merasakan di store Pakubuwono, Jakarta Selatan, ya.

Yang terbaru, Malve mengeluarkan treatment bernama Upturned Brows. Upturned Brows by Yumi Brows ini merupakan laminasialis dengan menggunakan formula yang mengandung keratin yang dapat memelihara dan melembabkan alis sehingga membuat alis jadi halus, kuat, dan tampak lebih tegas. Tenang, treatment ini cruelty-free, vegan, hypoallergenic, tidak beracun, paraben free, amonia free, dan formaldehyde free.

Menarik, bukan? Langsung saja datang ke gerai terdekat Malve dari domisilimu, atau kunjungi akun Instagram mereka untuk info lebih lanjut di @malve.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading