Sukses

FimelaHood

Makin Dekat dengan Fimela Lewat Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Pernah terpikirkan, nggak, sih, kalau suatu hari Sahabat Fimela punya support system yang kuat sesama perempuan? Jika "ya", maka Fimelahood adalah jawabannya. Yaps, tidak hanya menyajikan artikel-artikel ter-update seputar dunia perempuan, Fimela juga merangkul para pembacanya untuk lebih dekat, baik secara online maupun offline.

Setiap bulan, Fimela memiliki kegiatan offline bagi Sahabat Fimela yang tergabung dalam Fimelahood dengan menghadirkan narasumber berkompeten sesuai tema acara. Namun, selama pandemi Covid-19 ini, Fimela fokus pada kegiatan online yang diadakan lewat aplikasi video konferensi Zoom.

Sedikit berbeda dari kegiatan offline, jika biasanya kegiatan-kegiatan Fimela hanya bisa diikuti oleh Sahabat Fimela yang berdomisili di Jabodetabek, kegiatan online Fimelahood bisa diikuti oleh seluruh Sahabat Fimela yang ada di mana pun berada. Termasuk Sahabat Fimela yang ada di luar negeri.

Untuk bisa mengikuti kegiatan Fimela, caranya gampang banget. Sahabat Fimela bisa mendapatkan informasinya melalui Instagram Fimela @fimeladotcom atau Grup WhatsApp Fimelahood perwakilan 9 kota di Indonesia. Apa? Belum gabung ke grup WhatsApp Fimelahood? Jangan khawatir. Langsung saja klik tautan di bawah ini, isi data diri yang dibutuhkan, dan tunggu admin akan mengundangmu ke grup WhatsApp sesuai domisili Sahabat Fimela.

 http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela 

Di sana, Sahabat Fimela akan menemukan pembaca Fimela lainnya yang memilliki passion di berbagai bidang gaya hidup perempuan. Mulai dari beauty, parenting, fashiontraveling, healthy, hingga kuliner. Selain itu, Sahabat Fimela juga akan mendapat update artikel serta info kegiatan menarik setiap harinya. Ssst! Ada giveaway juga, lho setiap akhir bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading