Sukses

FimelaHood

Komunitas Muslima Beauty Ajak Para Anggota untuk Cari Penghasilan Tambahan

Fimela.com, Jakarta Satu pertanyaan untuk para beauty enthusiast di luar sana, apa sih yang ingin kamu dapatkan dari setiap hari mengunggah berbagai konten di Instagram atau media sosial lainnya? Melakukan hal yang kita sukai memang pastinya bikin bahagia, tapi jujur, tentunya akan lebih bahagia lagi kalau hal yang sudah menjadi passion kamu itu bisa memberikan penghasilan tambahan, kan?

Hal tersebutlah yang kini tengah menjadi fokus dari salah satu komunitas kecantikan yang ada di Indonesia, yakni Muslima Beauty. Komunitas yang didirikan pada 2018 ini mengajak para anggotanya untuk rajin mengunggah berbagai konten yang bisa memberikan penghasilan tambahan.

Belum lama ini Muslima Beauty membuat sebuah plaform yang bernama Muslimabeauty.id. Di platform tersebut para beauty enthusiast dapat menulis artikel tentang dunia kecantikan, kesehatan, lifestyle, membuat forum, hingga me-review produk kecantikan muslima friendly yang sedang hits di platform tersebut.

Di platform itu juga akan ada fitur reward point setiap kali melakukan aktivitas, baik dari menulis artikel maupun hanya sekadar memberikan komen. Reward point tersebut nantinya bisa dikumpulkan lalu bisa ditukarkan menjadi uang tunai atau produk kecantikan.

Head of Muslima Beauty Mika Isriantini menjelaskan,"Muslima Beauty Platform didirikan untuk memfasilitasi para beauty enthusiast yang menyukai dunia makeup, skincare atau kesehatan." Nggak heran kalau kehadiran platform tersebut bikin para anggota Muslima Beauty jadi makin happy.

Muslima Beauty Squad 2019 Gita Indraswari mengatakan dirinya sangat senang setelah bergabung dengan Muslima Beauty, salah satunya adalah karena bisa mempromosikan konten yang dibuat. “Khususnya, untuk kamu yang punya blog bisa menulis karyanya di sini dan menyebarkan nama blognya agar lebih dikenal banyak orang,” jelas Gita.

Untuk bisa menikmati fasilitas di Muslima Beauty Platform, kamu harus bergabung menjadi member-nya terlebih dulu. Caranya sangat mudah, kamu hanya mengisi nama lengkap, username, dan alamat email. Usai mengisi data profile, kamu wajib mengisi sembilan beauty quiz.

;
Loading