Sukses

FimelaHood

Fimelahood From Home x Instaperfect, Belajar Membuka Peluang Bareng Jonathan End

Fimela.com, Jakarta Di Agustus ini, ada yang spesial dari Fimela.com. Jika biasanya, Fimelahood From Home hadir sekali dalam sebulan, di bulan ini, akan ada lebih dari satu kali acara Fimelahood From Home yang akan menemani Sahabat Fimela selama berkegiatan di rumah saja. Sukses dengan Fimelahood From Home di 4 Agustus 2020 lalu, Fimela akan mengadakan Fimelahood From Home pada 15 Agustus 2020 mendatang.

Menggandeng Wardah Instaperfect, Fimelahood From Home kali ini akan membahas dan berbagi seputar peluang dalam diri bersama Jonathan End, Digital and Growth Consultant, dan Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela.com. Menarik sekali, bukan? Terlebih di masa-masa seperti saat ini, yang membuat banyak pekerja terdampak imbasnya.

Bersamaan dengan sharing session bersama Jonathan End dan Amelia Ayu Kinanti, kita akan juga akan diperkenalkan dengan produk baru Wardah Instapercet, yaitu EVERLAST Intense Matte Liquid, varian lipstik terbaru dari Wardah, yang mungkin sudah dinanti-nanti oleh Sahabat Fimela.

Diadakan lewat aplikasi konferensi Zoom, Fimelahood From Home x Instaperfect akan diadakan pukul 10.00 WIB-12.00 WIB. Ssst! 100 peserta pertama akan mendapat voucher belanja dari Wardah, lho! So, tunggu apa lagi? Yuk, segera daftarakan diri kamu ke https://bit.ly/FFHXINSTAPERFECT untuk bisa bergabung ke acara tersebut dan dapat voucher belanja.

Ingin dapat info ter-update seputar kegiatan Fimela.com? Gabung dong ke grup WhatsApp Fimelahood! Mewakili 9 kota di Indonesia, Sahabat Fimela bisa bergabung di dalamnya sesuai domisili terdekat dari kota perwakilan. Caranya gampang, yaitu tinggal klik tautan di bawah ini, lalu isi dengan lengkap dan benar.

https://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Jika sudah, tunggu amin akan screening data dirimu. Apabila lolos, admin akan mengundangmu ke grup WhatsApp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading