Sukses

FimelaHood

Acara Kece yang Kamu Bisa Ikuti Jika Gabung ke WAG Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Menjaga kewarasan di tengah pandemi yang masih berlangsung sejak Maret 2020 lalu adalah sebuah kewajiban. Sadar atau tidak, keterbatasan ruang gerak yang kita rasakan saat ini berpotensi untuk membuat kita stres, lho! Apakah kamu salah satu orang yang sempat merasaka hal tersebut? Jika "ya", ada baiknya kamu segera mencari pengalihan agar tidak berlanjut.

Seperti yang kita ketahui, keterbatasan ruang gerak akibat pandemi ini membuat kita jadi lebih banyak di rumah, terutama bagi para pekerja yang memiliki kebijakan work from home (WFH). Untuk tidak membuatnya sebagai bom waktu, kamu bisa mengikuti acara-acara online. Entah itu diskusi, kelas makeup, kelas memasak, workshop, atau menonton talkshow.

Yaps! Sekarang sudah banyak, acara-acara online yang diadakan secara gratis untuk menambah ilmu atau sekadar mengusir rasa jenuh di rumah saja. Salah satunya adalah Fimela.com yang memiliki segudang kegiatan online bagi para pembacanya. Selama pandemi, ada beberapa acara online yang diadakan dengan tema yang berbeda-beda.

Bagaimana caranya untuk bisa join ke acara-acara Fimela? Gampang banget, Guys! Kamu cukup gabung ke grup WhatsApp Fimelahood dan dapatkan info-info seputar acara kece Fimela di sana. Buat kamu yang belum tahu soal Fimelahood, Fimelahood merupakan komunitas pembaca Fimela.com yang disebut Sahabat Fimela.

Jika kamu salah satu pembaca Fimela.com, nggak ada salahnya untuk bergabung dalam Fimelahood. Selain info acara-acara kece, Fimelahood juga akan bagi-bagi hadiah dengan cara giveaway bagi para penghuni grup WhatsApp setiap bulannya. Hadiah yang diberikan tentu tidak main-main. Bekerja sama dengan brand ternama, hadiah giveaway selalu menarik perhatian para perempuan.

Salah satu giveaway yang akan dibagikan pada November 2020 ini adalah tiket IDEAFEST 2020. Berlangsung pada 13-15 November 2020, e-ticket yang Fimela berika bisa digunakan untuk menonton semua sesi IDEAFEST 2020 secara online. Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela.com, juga akan mengisi acara di sana, lho! Buat kamu yang sering mengikuti acara-acara Fimela pasti sudah tidak asing dengan beliau, bukan? 

IDEAFEST sendiri merupakan acara yang diadakan setiap tahun dengan pembicara inspiratif dari berbagai bidang kreatif untuk menghubungkan dan menginspirasi banyak orang, khususnya para peserta yang hadir. Selain Amelia Ayu Kinanti, di IDEAFEST 2020 ini akan ada juga Dian Sastrowardoyo, Raisa, Dita Karang, Marissa Anita, Prita Ghozie, Iqbaal Ramadhan, dan masih banyak lainnya.

Menarik, bukan? So, langsung aja gabung ke grup WhatsApp Fimelahood sekarang jugaaa! Klik form pendaftarannya di bawah ini.

http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading