Sukses

FimelaHood

Ikutan Ponds Fimela Review, Ada Hadiah Jutaan Rupiah dan Grand Prize iPhone XR Lho!

Fimela.com, Jakarta Tagar #PondsFimelaReview kemungkinan sudah sering banget kamu lihat, apalagi buat kamu yang sudah follow akun Instagram Fimela, @fimeladotcom. Sudah sering lihat, tapi belum pernah ikutan kompetisinya? Sayang banget, kamu harus ikutan pokoknya karena ada grand prize iPhone XR.

Sebelum fokus ke grand prize iPhone XR, kamu harus tahu juga kalau setiap minggunya akan ada hadiah voucher OVO Rp200 ribu untuk dua orang sahabat Fimela yang beruntung. Jadi tunggu apa lagi, buruan ikutan kompetisi #PondsFimelaReview sekarang.

Caranya gampang banget kok, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Beli Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose 55 ml lalu follow Instagram @pondsindonesia dan @fimeladotcom.

2. Upload foto atau videomu sebelum dan sesudah membersihkan makeup sambil memegang Pond's Vitamin Micellar Water.

3. Tulis review mengenai Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose 55 ml di caption dan jangan lupa untuk menyertakan hashtag #PondsVitaminMicellarWater, #MakeupBersihWajahGlowing dan #PondsFimelaReview.

4. Upload sebanyak-banyaknya!

5. Menangkan hadiah mingguan voucher OVO senilai 200k dan Grand Prize iPhone XR yang akan diundi diakhir periode (Desember).

Jadi, tunggu apa lagi, langsung aja beli Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose 55 ml, foto sebanyak-banyaknya atau bikin video sebanyak-banyaknya dan ikutan kompetisi #PondsFimelaReview sekarang. Mumpung masih ada kesempatan buat kamu mendapatkan hadiah mingguan dan tentunya grand prize iPhone XR. Semoga menang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading