Sukses

FimelaHood

Mau Ikutan Berbagai Kegiatan Seru di Fimela.com? Join Grup WhatsApp Fimelahood Sekarang

Fimela.com, Jakarta Sebelum pandemi virus Corona setidaknya setiap satu bulan sekali Fimela.com mengadakan acara offline, yakni sharing session yang bisa diikuti oleh sahabat Fimela, khususnya buat yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Setiap bulannya Fimela.com juga mengadakan nobar alias nonton bareng.

Itulah acara yang sekarang-sekarang ini banyak dirindukan oleh sahabat Fimela. Semoga pandemi virus Corona segera berakhir sehingga Fimela.com bisa mengadakan berbagai kegiatan seru yang bisa diikuti oleh kamu-kamu para pembaca setia Fimela.com ya. Amin!

Tapi, tenang aja kok karena selama pandemi virus Corona, Fimela.com punya berbagai acara seru yang bisa kamu ikuti juga, mulai dari kelas online yang diberi nama Fimelahood From Home lalu berbagai kuis dengan hadiah menarik yang hanya bisa diikuti oleh para anggota grup WhatsApp Fimelahood.

Jadi, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Buruan gabung sekarang karena banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan, selain bisa ikutan giveaway bulanan tentunya.

Grup WhatsApp Fimelahood sendiri diisi oleh para perempuan kece dengan passion yang berbeda-beda, mulai dari perempuan yang hobi dengan dunia kecantikan, fashion, kuliner hingga parenting. Bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood membuat kamu bisa memiliki tempat untuk bertanya seputar dunia perempuan.

Buat kamu yang ingin bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood langsung saja join dengan mengisi data diri kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Tentunya proses seleksi akan dilakukan, kamu yang berhasil lolos akan langsung dimasukkan ke grup WhatsApp Fimelahood oleh admin dan untuk selanjutnya silahkan berbagi informasi soal apapun, tapi harus sesuai dengan aturan yang berlaku di dalam grup ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading