Sukses

FimelaHood

Flashback Keseruan Acara Offline Fimelahood Sebelum Pandemi

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya menulis berita dan artikel ter-update seputar gaya hidup dan hal-hal seputar dunia, Fimela juga berusaha untuk menjangkau pembaca sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang setia dengan konten-konten Fimela. Salah satunya adalah dengan mengadakan acara berupa workshop dan talkshow dengan pembicara yang kompten.

Belum lekang dari ingatan, di 2019 awal, Fimela mengadakan acara offline pertama bertajuk My Goals Matter bersama Emilly Garden dan Amelia Ayu Kinanti, Editor In Chief Fimela di kantor Fimela di kawasan Gondangdia. Tidak disangka, acara tersebut mendapat banyak antusias oleh Sahabat Fimela, tapi sayangnya, karena keterbatasan tempat, Fimela hanya bisa memilih 20 orang saja.

Ibarat gayung bersambut, setelah acara tersebut, antusias Sahabat Fimela di acara-acara berikutnya semakin besar. Hingga pada suatu hari, Fimela membuat grup WhatsApp untuk menaungi para Sahabat Fimela dari seluruh Indonesia yang terbagi dari 9 wilayah. Apakah kamu salah satu yang bergabung di dalamnya?

Setahun lebih berjalan, kegiatan offline Fimela pun harus terhenti karena pandemi yang mewabah di Indonesia dan seluruh dunia. Semacam pukulan bagi kami, tapi hidup harus tetap berjalan. Maka dari itu, dengan segala kesempatan yang ada, Fimela menghidupkan kembali event-event yang telah berjalan secara daring hingga 2021 ini.

Setidaknya ada puluhan acara online yang telah berlangsung di 2020 dan akan terus berjalan di 2021 ini hingga pandemi berakhir.

"Kangen event offline Fimela. Dulu aku ikut yang di Kopi Kalyan Jakarta Selatan bareng Lekat Dua dan Zoe The Label. Seru abis deh. Perkenalan brand lokal, belajar buat kerajinan tangan dari kain-kain sisa, bagi-bagi hadiah, makan, dan pulangnya dikasih goodie bag pula," kata salah satu anggota Sahabat Fimela yang ada di grup WhatsApp Fimelahood Jabodetabek.

"Aku pernah datang ke acara financial bareng Prita Ghozie, materinya bagus banget, sama acara olahraga bareng yang ada talkshow soal vegan, dan aku juga dapat tumblr bagus," kata Syau, penghuni grup WhatsApp Jabodetabek 2.

Duh, kalau inget kehidupan sebelum pandemi terasa banget kangennya ya, Guys! Siapa yang sudah kangen untuk seru-seruan bareng Fimelahood secara offline? Langsung aja yuk gabung ke grup WhatsApp Fimelahood, yuk! Isi data diri sesuai yang dibutuhkan, nanti admin akan verifikasi data kamu untuk diundang ke grup.

What's On Fimela
Loading