Sukses

FimelaHood

Buat yang Bosan di Rumah Aja, Yuk, Join Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa sudah hampir setahun work from home (WFH) atau di rumah aja, ada yang senasib? Banyak hobi baru yang mungkin sudah dicoba, tapi tentu saja kamu tetap membutuhkan sesuatu yang baru yang membuatmu tidak bosan ketika melakukan segala halnya di rumah saja. Sudah join grup WhatsApp Fimelahood—grup WhatsApp-nya pembaca setia Fimela.com?

Kalau selama menjalani WFH ini kamu hanya memiliki sedikit waktu untuk berbincang bersama orang lain, bertukar pendapat dan juga sedikit mendapatkan informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan perempuan, maka inilah saatnya untuk kamu bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Dalam grup WhatsApp Fimelahood kamu bisa bertanya ataupun berbagi cerita soal apapun yang berhubungan dengan perempuan. Tidak hanya itu, informasi soal offline event maupun online event yang akan diadakan oleh Fimela.com juga akan di share ke grup WhatsApp fimelahood tersebut. Buat yang penasaran seperti apa gambaran kegiatan offline Fimelahood, simak aja langsung video-nya di bawah ini.

 

Bagaimana seru kan acaranya? Memang sih saat pandemi virus Corona datang kegiatan offline event tak bisa lagi diadakan. Tapi banyak cara untuk ikutan acara seru dari Fimela.com, apalagi semenjak pandemi Fimela.com secara rutin mengadakan Fimelahood From Home (FFH), talk show melalui Zoom/Webinar. Penasaran seperti apa talk show online-nya? Video singkatnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Jadi, buat kamu yang ingin mengisi waktu luangnya dengan kegiatan seru dan bermanfaat, maka jangan ragu untuk join grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi datamu di link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Isi data-datanya dengan benar, kalau lolos seleksi, maka nantinya tim redaksi Fimela akan memasukkan kamu ke grup yang sesuai dengan daerah domisili kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading