Sukses

FimelaHood

Kepada Seluruh Perempuan Kece di Indonesia Join Komunitas Pembaca Setia Fimela.com, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang hampir setiap hari, setiap jam atau setiap menit membaca berbagai artikel di website Fimela.com atau follow berbagai media sosial Fimela.com pasti tidak asing lagi sama Fimelahood. Buat kamu yang belum tahu, Fimelahood itu adalah sebutan untuk komunitas pembaca setia Fimela.com.

Kalau kamu selama ini hanya melihat-lihat rangkuman kegiatan seru, baik kegiatan offline ataupun online yang diadakan Fimela.com lewat unggahan video atau foto di Instagram atau yang lainnya, maka kini saatnya kamu bergabung ke Fimelahood dan rasakan sendiri berbagai pengalaman serunya. Untuk join komunitas pembaca setia Fimela.com gampang banget kok.

Langsung saja isi data-data kamu di link berikut ini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Harap isi data yang sesuai ya karena nantinya tim redaksi Fimela.com akan menyeleksi semua data pendaftar. Kamu yang memenuhi kriteria akan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp Fimelahood dan resmi tergabung dalam komunitas pembaca setia Fimela.com.

Di grup WhatsApp tersebut setiap harinya kamu akan mendapatkan update berita, mulai dari berbagai artikel menarik, kegiatan online dan offline hingga kuis berhadiah menarik yang bisa kamu ikuti. Tentunya kamu juga bisa saling berbagi informasi seputar dunia perempuan dengan anggota Fimelahood lainnya yang ada di dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Kini, total sudah ada lebih dari 2000 orang perempuan kece yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia yang tergabung di grup WhatsApp Fimelahood. Tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin join komunitas pembaca setia Fimela.com, Fimelahood, langsung saja daftarkan diri kamu di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading