Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood untuk Dapat Info Ter-update soal Kegiatan Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela di manapun kamu berada, sudah join grup WhatsApp Fimelahood belum? Buat yang belum tahu, Fimelahood adalah sebutan untuk komunitas pembaca setia Fimela.com. Fimelahood menggunakan WhatsApp sebagai wadah untuk berbincang.

Banyak topik yang bisa kamu bahas di dalam grup WhatsApp Fimelahood, mulai dari Fashion, Beauty, Kuliner dan berbagai informasi seputar dunia perempuan lainnya. Kamu juga bisa ikutan Fimelahood Market Day, waktunya jualan. Seru banget, kan?

Jangan lupa hal yang terpenting adalah di dalam grup WhatsApp tersebut kamu akan mendapatkan berbagai informasi seputar kegiatan online dan offline yang bakalan diadakan oleh Fimela.com. Seperti yang mungkin juga sudah kamu ketahui bawah selama pandemi virus Corona, Covid-19, Fimela.com tetap mengadakan sharing session bareng bintang tamu kece dalam acara bertajuk Fimelahood from Home (FFH).

Dari rumah saja kamu bisa ikut berbagai talk show serta online workshop yang diadakan oleh Fimela.com. Ada berbagai hadiah menarik juga buat sahabat Fimela yang beruntung dan ikutan kuis-kuis yang diadakan untuk Fimelahood. Jadi, jangan ragu langsung daftarkan diri kamu ke sini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

Setelah mengisi data kamu tinggal menunggu teman-teman redaksi menyeleksi setiap data yang masuk. Ya, pastikan kamu mengisi datanya dengan benar supaya nama kamu bisa lolos dan bisa langsung join grup WhatsApp Fimelahood. Yuk, buat yang belum bergabung ke grup WhatsAppnya, silahkan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading