Sukses

FimelaHood

Sampai Jumpa Besok di Imperial Leather x FIMELA Bareng Tasya Farasya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perjalanan hidup masing-masing. Setiap orang pula punya hambatan dan tantangan sendiri-sendiri, yang mungkin banyak orang tidak tahu. Hingga pada akhirnya seseorang itu menjadi sukses di masa sekarang dan publik hanya melihat kesuksesan tanpa melihat perjuangan di baliknya.

Sering kali pula, kesuksesan dan pencapaian seseorang malah membuat kita jadi tidak percaya diri dan merasa gagal. Padahal, setiap orang punya timeline hidup yang berbeda-beda. Satu hal yang bisa selalu kita lakukan adalah bersyukur dan menyadari bahwa kegagalan bukan akhir dari segalanya. Kegagalan hari ini, bukan berarti gagal seterusnya.

Duh, bicara soal perjalanan, kesukesan, kegagalan, dan pencapaian tampaknya akan lebih asyik ketika kita mendengar langsung dari orang yang pernah mengalaminya, ya. Seperti sharing session bersama Tasya Farasya di Imperial Leather x FIMELA Sebarkan Ceriamu Class volume 4.

Ditemani oleh Diska Ulfia, selaku Brand Manager Imperial Leather, Tasya Farasya akan bicara soal perjalanannya menjadi konten kreator sukses seperti sekarang. Hal ini, penting diketahui bagi para Sahabat Fimela di luar sana yang ingin menekuni bidang content creator. Sebab, di sini, Tasya tidak akan membeberkan kisah bahagianya saja, tetapi juga jatuh bangunnya dalam menjalani karier.

Bagi Sahabat FIMELA yang sudah mendaftar acara tersebut, sampai jumpa besok pukul 16.00 via Zoom, ya! Dan bagi Sahabat FIMELA yang belum berkesempatan mengikutinya, jangan sedih, sebab masih akan ada banyak event serupa di FIMELA. Pantengin terus Grup WhatsApp Fimelahood untuk info acara FIMELA ter-update.

Belum masuk Grup WhatsApp Fimelahood? Langsung daftar di sini, ya!

 

;
Loading