Sukses

FimelaHood

3 Komunitas Perempuan yang Profilnya Akan Tayang di Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Memiliki support system adalah anugerah, tapi memiliki support system yang punya latar belakang sama adalah sebuah keberuntungan yang tak ternilai harganya. Sebab, dengan memiliki support system yang memiliki kesamaan latar belakang, itu berarti kita telah memiliki orang yang tidak hanya mendukung tapi juga memahami.

Tidak selalu berasal dari lingkungan keluarga, support system juga bisa kita temukan di luar keluarga, seperti pertemanan atau bahkan orang asing sekalipun. Sebut saja komunitas. Pada awalnya, komunitas mungkin sekumpulan asing, tapi dengan latar belakang yang sama, komunitas bisa menjadi support system paling kuat yang kita miliki.

Sadar betul akan kekuatan komunitas yang ada di Indonesia, FIMELA ingin menjangkau komunitas-komunitas di luar sana, terutama komunitas perempuan, untuk bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan memuat profil mereka di kanal Fimelahood FIMELA.com. Sejak 2018, setidaknya hampir 100 komunitas telah FIMELA muat profilnya di kanal Fimelahood.

Tiga komunitas berikut ini adalah di antaranya yang akan tayang. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

One Week One Book

Didirikan oleh Lintang, komunitas literasi ini mengajak masyarakat dan anggotanya untuk rutin membaca satu buku dalam satu minggu. Tidak terpaku pada satu genre, komunitas ini membebaskan anggotanya untuk membaca buku dari genre apa saja. Komunitas yang juga sebuah gerakan ini tersebar di banyak kota di Indonesia, lho!

Indonesian Pinups Community

Fashion selalu memiliki perkembangannya sesuai zaman. Namun, pada kenyataannya, tidak semua orang selalu mengikutinya. Seperti teman-teman dari Indonesian Pinups Community, komunitas fashion yang berkiblat pada tren vintage. Baik dari pakaian hingga dandanan. Selengkapnya, simak artikel profilnya di Fimelahood, ya! Segera!

Coym ID

Coym ID merupakan singkatan dari Circle of Y-Gen Mom. Komunitas parenting yang satu ini beranggotakan para ibu yang lahir pada rentan waktu generasi Y lahir, yaitu 1985-1993. Berbasis di Jakarta, komunitas ini memiliki concern pada masalah ibu, anak, dan keluarga. Lebih lanjut, baca artikel profil Coym ID di kanal Fimelahood.

;
Loading