Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood dan Jangan Lupa Ikutan Fimelahood from Home

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang nggak mau kelewatan berbagai informasi seputar kegiatan Fimela.com, mulai dari online event hingga offline event, jangan ragu buat join grup WhatsApp Fimelahood. Kini sudah ada ribuan anggota Fimelahood yang join grup WhatsApp yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebelum membahas lebih jauh soal Fimelahood from Home, nggak ada salahnya untuk terlebih dahulu membahas soal apa itu Fimelahood. Buat kamu yang bertanya-tanya, pembaca Fimela itu ada komunitasnya nggak sih? Jawabannya tentu saja aja.

Jadi, Fimelahood sendiri merupakan sebutan dari komunitas pembaca setia Fimela.com. Sebelum pandemi virus Corona, Covid-19 berlangsung para anggota Fimelahood minimal satu bulan sekali bisa ikutan acara offline untuk saling bertemu dan juga mendengarkan cerita-cerita menginspirasi dari berbagai narasumber yang dihadirkan.

Nggak hanya talk show, tapi ada pula nonton bareng film-film yang akan tayang di bioskop. Tapi, tentu saja kegiatan tersebut harus berhenti selama pandemi ini karena untuk kesehatan bersama.

Acara offline Fimela pun berganti dengan kegiatan online yang diberi nama Fimelahood from Home (FFH). Meskipun di rumah saja sahabat Fimela tetap bisa mengikuti berbagai kegiatan Fimela yang diadakan secara online melalui Zoom.

Kegiatannya juga seru kok, sama seperti saat offline, online event ini juga diisi dengan talk show dengan narasumber yang keren-keren. Ada pula games dengan berbagai hadiah menarik dan juga workshop.

Menarik banget, kan? Jadi, buat kamu yang ingin bergabung menjadi bagian dari komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood, maka jangan ragu untuk join grup WhatsAppnya sekarang juga. Caranya adalah dengan mengisi data-data di sini.

Nonton Fimelahood from Home di Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading