Sukses

FimelaHood

Ngisi Waktu #DiRumahAja dengan Fimelahood from Home

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona sudah setahun hadir di Indonesia. Awalnya mungkin kamu bingung lantaran yang tadinya lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, kini lebih banyak menghabiskan waktu #DiRumahAja.

Masih galau nggak tahu mau ngapain ketika di rumah aja? Pandemi virus Corona sudah setahun dan Fimelahood from Home (FFH) juga sudah setahun hadir menemani sahabat Fimela yang ada di rumah aja lho. Jadi, apa sih Fimelahood from Home?

Sebelum pandemi virua Corona hadir, Fimela.com secara rutin mengadakan sharing session secara offline. Acara biasanya diadakan di kantor Fimela di Gondangdia, Jakarta Pusat atau di kafe-kafe lucu dan juga mal.

Nggak hanya di Jakarta, Fimelahood from Home juga sudah mampir ke kota lainnya, yakni Bandung, Malang, Yogyakarta dan juga Bali. Tapi, tentu saja acara offline tatap muka tersebut tidak dapat dilakukan di saat pandemi virus Corona seperti sekarang ini.

 

Untuk itulah Fimelahood from Home hadir, di sini sahabat Fimela tetap bisa mendengarkan cerita inspirasi dari narasumber yang dihadirkan, meskipun hanya lewat talk show secara online menggunakan Zoom atau webinar. Jadi di FFH, sahabat Fimela yang berada di mana pun bisa ikutan.

Dalam sebulan paling tidak ada satu Fimelahood from Home yang dihadirkan. Jadi, buat kamu yang suka merasa bosan #DiRumahAja, bisa mengisi waktu luang dengan menjadi peserta di FFH. Setidaknya FFH hadir satu bulan sekali, tapi bisa juga lebih.

Gampangnya, buat kamu yang ingin tahu kegiatan Fimelahood from Home atau pun kegiatan online serta offline yang dibuat okeh Fimela.com bisa langsung saja join grup WhatsApp Fimelahood. Selain info ter-update soal acara Fimela, kamu juga bakalan dapat info menarik soal dunia perempuan.

Grup whatsApp Fimelahood juga bisa menjadi tempat curhat lho. Siapa tahu anggota lainnya bisa memberikan solusi buat permasalahan mu, mulai dari masalah jerawat, fashion, pola mengasuh anak dan sebagainya. Tunggu apa lagi, yuk, join grup WhatsApp Fimelahood sekarangm caranya tinggal mengisi data-data kamu di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading