Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Jabodetabek, Join Grup WhatsApp Fimelahood, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Fimelahood, komunitas pembaca setia Fimela.com punya wadah buat saling curhat dan berbagi informasi, yakni grup WhatsApp Fimelahood. Grup WhatsApp yang sudah aktif sejak 2019 ini menjadi tempat sahabat Fimela untuk berbincang berbagai macam hal soal perempuan.

Setiap harinya juga akan di share berbagai artikel ter-update di website Fimela.com. Jangan lupa juga karena Fimela juga punya berbagai kegiatan seru yang kamu bisa ikuti. Di tengah pendemi virus Corona, acara offline tentunya tidak dapat dilakukan, tapi jangan khawatir karena selama pandemi kegiatan Fimela dilakukan secara online.

Kegiatan Fimela yang dilakukan secara online sendiri diberi nama dengan Fimelahood from Home (FFH). Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan event yang satu itu, event yang diadakan selama pandemi dan dihadiri pula oleh narasumber-narasumber ahli yang terkenal.

Selain itu ada pula giveaway yang dihadirkan setiap bulannya. Ingin langsung join grup WhatsApp Fimelahood? Kamu bisa langsung klik link berikut ini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood. Dan tunggu admin akan memasukkanmu ke dalam grup WhatsApp sesusai dengan domilimu.

Jadi, buat kamu yang ada di Jabodetabek, silahkan join. Buat kamu yang tinggal di wilayah lainnya juga bisa karena grup WhatsApp Fimelahood juga ada yang dikhususkan buat kamu yang tinggal di wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading