Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood dan Ikuti Berbagai Acara Fimelahood from Home

Fimela.com, Jakarta Setiap bulannya paling tidak Fimela.com menghadirkan Fimelahood from Home (FFH). Fimelahood from Home sendiri merupakan online event yang diadakan oleh Fimela semenjak adanya pandemi virus Corona diawal tahun 2021.

Jadi, boleh dibilang FFH adalah pengganti kegiatan sharing session yang biasa Fimela lakukan selama sebulan sekali saat pandemi belum masuk ke negeri tercinta kita ini. Memang tidak bisa bertemu secara langsung, namun melalui FFH, sahabat Fimela yang tergabung di komunitas Fimelahood bisa mengikuti berbagai acara menarik secara online.

Serunya, karena selama pandemi virus Corona acara yang diadakan adalah online event, jadi kamu-kamu yang berada di manapun bisa ikutan. Berbagai tema menarik dibahas dan yang lebih seru lagi akan ada narasumber-narasumber kece yang dihadirkan.

Nggak ingin ketinggalan berbagai informasi ter-update soal kegiatan online yang bakalan diadakan oleh Fimelahood? Kamu bisa langsung saja join grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data-data berikut ini: kamu ke sini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

Nggak hanya online event, setiap harinya grup WhatsApp Fimelahood juga akan memberikan berbagai artikel ter-update dari website Fimela.com. Ada juga giveaway yang akan dibagikan setiap bulannya. Tunggu apa lagi, yuk, sahabat Fimela, join grup WhatsApp Fimelahood sekarang di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading