Sukses

FimelaHood

Dapatkan Berbagai Informasi Menarik dari Fimela dengan Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sudah bergabung dengan grup WhatsApp Fimelahood atau masih asing dengan grup WhatsApp tersebut? Jadi, seperti yang mungkin sudah kamu tahu sebelumnya kalau Fimela.com punya komunitas yang berisi sahabat Fimela atau pembaca setia Fimela.com yang diberi nama komunitas Fimelahood.

Sebelum pandemi virus Corona, Fimela memang rajin mengadakan kegiatan offline yang bisa jadi ajang untuk Fimelahood tatap muka, bertemu secara langsung. Selama pandemi hal tersebut tentunya tidak bisa lagi dilakukan, namun jangan khawatir karena kamu masih bisa berbincang dengan Fimelahood melalui grup WhatsApp Fimelahood.

Grup WhatsApp Fimelahood menjadi wadah buat sahabat Fimela saling bertemu dan sharing tentang berbagai hal yang berhubungan dengan perempuan, berita-berita viral dan sebagainya yang sesuai dengan topik perempuan tentunya. Tidak hanya grup WhatsApp Jabodetabek, tapi ada juga daerah-daerah lainnya.

Kamu yang ada di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Papua, Bali, Maluku, NTT bisa langsung mendaftarkan diri kamu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Caranya adalah dengan terlebih dahulu mengisi data-data kamu di link berikut ini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

Setelah itu kamu hanya perlu menunggu admin grup WhatsApp Fimelahood memasukkan kamu ke dalam grup. Harap mengisi data-data kamu dengan benar supaya nama kamu bisa lolos dan menjadi bagian dari grup WhatsApp Fimelahood. Ajak juga teman-teman kamu yang lain untuk join grup WhatsApp Fimelahood sekarang. Yuk, daftar di sini.

;
Loading